oleh

PMPTSP-Naker Kota Padang Studi Banding Ke_PMPTSP Kabupaten Agam

Berita. Sidikkasus.co.id

Agam Sumbar _ DPMPTSP Kota Padang Sumatera Barat lakukan kunjungan kerja ke DPMPTSP Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat, pada hari selasa 27 Oktober 2020, acara dalam rangka studi banding tentang tiru pemakaian Aplikasi Layanan Perizinan dan Non Perizinan “Sicantik Cloud.
Dimana rombongan tersebut langsung dipimpin oleh Kepala DPMPTSP Kota Padang Ibu Ir. Hj. Corri Saidan, M.Si dan diterima langsung oleh Kepala DPMPTSP-Naker Kabupaten. Agam Ibu Dra. Hj. Retmiwati dan juga didampingi Kepala Bidang Layanan Perizinan dan Non Perizinan dan Aplikasi Layanan.

Dimana dari tahun 2013 sampai sekarang , mulai dari Sicantik versi 1 sampai saat ini dan Sicantik versi cloud. DPMPTSP-Naker Kabupaten Agam sudah banyak menerima kunjungan studi banding tiru Sicantik Cloud baik dari dalam maupun luar Sumatera Barat dan telah lebih kurang sebanyak 25 DPMPTSP Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat.
Ditahun 2013 Kabupaten Agam merupakan salah satu Kabupaten yang dijadikan pilot project oleh Kementerian Kominfo dalam pengembangan dan pemakaian aplikasi berupa perizinan Sicantik sampai sekarang ujarnya tambah.
Didalam pelayanan kerja terhadap masyarakat cukup baik dan ramah serta segala masalah cepat diselesaikannya.
Bagi masyarakat yang mengurus berupa kegiatan pekerja bagi tamu yang datang selalu dilayani dengan senyum dan ramah serta merasa puas masyarakat terhadap pelayanannya’ amin.
(Anto)

Komentar

News Feed