oleh

PLENO PENETAPAN BACALON KADES TANJUNG TENGGANG PERIODE 2020-2026

Berita Sidikkasus.co.id

Nanga – Pinoh, 06/3/2020
Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tanjung Tengang, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, mengelar rapat terbuka (Pleno) penetapan Bakal calon Kepala Desa (Bacakades) desa Tanjung Tengang periode 2020-2026 di Balai Desa Tanjung Tengang.

Rapat terbuka penetapan seleksi administrasi bakal Calon Kepala Desa tersebut di gelar di Kantor Balai desa setempat, Jumat maret 2020.
digelar dari pukul 16,00 berakhir hingga pukul 22.00
secara aman terkendali.

Hadir dalam acara tersebut Pj Kepala Desa Tanjung Tengang, NIKODEMUS, Ketua BPD Tanjung Tengang, SABRAN, dan juga perwakilan dari Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) BABINSA Koramil, 1205, SURADIMAN, serta sembilan (9) Bakal Calon Kepala desa (Bacakades) yang bakal mengikuti seleksi pada tanggal 17 /3/2020 yang akan ditetapkan sebagai Calon Kepala desa di Desa Tanjung Tengang.

Ketua Panitia Pilkades Tanjung Tengang ,RASIDIN S.pd mengatakan bahwa, Panitia Pilkades Tanjung Tengang sudah menjalankan beberapa tahapan pelaksanaan Pilkades, mulai dari pembukaan pendaftaran Bakal Calon Kepala desa (Bacakades) dan seleksi administrasi Bacakades. “Oleh karenanya, untuk tahapan selanjutnya adalah penetapan Bakal Calon Kepala Desa menjadi Calon Kepala Desa Tanjung Tengang dan juga pengundian nomor urut Calon,” kata RASIDIN(06/03) Saat memimpin rapat penjaringan bakal Calon Kepala Desa Tanjung Tengang.

Lebih lanjut SIDIN sapaan akrabnya itu menyampaikan bahwa, dari hasil verifikasi administrasi yang dilakukan oleh Panitia Pilkades Tanjung Tengang, dari 9 Bakal Calon Kepala desa yang lolos dalam seleksi administrasi ada satu yang gugur. “Sesuai dengan regulasi yang sudah di tetapkan oleh pemerintah, 8 bakal calon yang sudah lolos seleksi administrasi tersebut, pada hari ini kami tetapkan sebagai peserta bacalon Kepala Desa untuk mengikuti tahap seleksi berikutnya yang akan di laksanakan pada tanggal 17/3/2020 mendatang ,” tukasnya.(Jumain)

Komentar

News Feed