oleh

Pisah Sambut Kapolres Cirebon Kota Berlangsung Semarak

-Tak Berkategori-86 views

CIREBON, (JKN) – Farewell dan welcome parade  Kapolres Cirebon Kota Cirebon dari AKBP Adi Vivid A Bachtiar,S.IK.M.Hum,M.S.M kepada AKBP Ronaldi, SH, S.Ik,Ik. M.Pict,M.Iss berlangsung di halaman Polres Cirebon Kota Cirebon,Jumat (30/3) pagi.

Dalam sambutannya Adi Vivid selaku kapolres lama menyampaikan terimakasih kepada jajaran Polres Cirebon Kota yang telah membantu kerjanya dengan maksimal sehingga membawa nama baik institusi dan satuan.

‘Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang ada di Polres Kota Cirebon di semua Satuan dan unit yang ada sehingga kita dapat berprestasi.seperti penangkapan terduga teroris saat kunjungan Presiden Jokowi dan pengungkapan kasus Narkoba,’ ujar Adi Vivid yang di sambut tepuk tangan hadirin.

Hadir dalam acara yang di selingi penampilan seni budaya seperti tari topeng kelana dan atraksi polwan tersebut tampak dalam undangan

Danlanal,Kabag,Anjat dan  Kasat serta tamu undangan lainnya termasuk Masyarakat sekitar.

Sementara itu Kapolresta Kota Cirebon yang baru dalam sambutannya mengatakan dirinya merasa bangga dan terhormat bisa menggantikan posisi menggantukan Vivid yang menurutnya selama bertugas sekitar saru tahun empat bulan dapat bekerja dengan baik dan berprestasi.

‘ Suatu kehormatan bisa menggantikan posisi beliau dan saya minta walau pak Vivid sudah tidak disini bisa membantu dan memberi masukan kepada saya dan tentu saya memnta dukungan juga kepada jajaran Polres Cirebon Kota selama saya mengemban tugas di Kota Cirebon ini,’ujar  AKBP.Roland Ronaldy yang pernah sebelumnya menjadi penyidik Lembaga Anti ruswah KPK ini.

Selain upacara penyerahan sambut pisah kegiatan tersebut di isi dengan penyerahan cinderamata keoada pejabat lama kepada pejabat baru dan masing-masing satuan yang ada di jajaran polres Cirebon Kota.

Rangkaian acara tersebut diakhiri dengan tradisi pedang pora  dan mendaulat Adi Vivid menaiki panser untuk di arak keluar kesatrian. (Hafidz/Jkn)

Komentar