oleh

Pilkades Serentak Berjalan Damai.” Sembilan Desa Ikut Andil

Berita. Sidikkasus.co.id

Sumatra Selatan – Sebanyak Sembilan Desa Kecamatan Lengkiti Kab. Komring Ulu ( OKU) Sumatra Selatan melakukan Pilkades Serentak Berjalan lancar dan damai Kamis, 5/3/2020.

Pantauan media Sidikkasus.co.id di lapangan acara tersebut dilakukan pada pembukaanya tepatnya Desa Tanjung Lengkayap Kecamatan Lengkiti Kab. Ogan Komering Ulu yang di hadiri Muspika setempat.

Sebelum dilakukan Pilkades tersebut Camat Lengkiti yang mewakili Sekcam, menyampaikan himbauan kepada masyarakat setempat supaya dalam ajang Pilkades ini betul – betul secara murni atas pemilihan masing-masing setiap calon dan tidak ada paksaan dari pihak manapun” ucap Sekcam

” Saya berharap masyarakat berkerja sama dengan pihak keamanan untuk saling menjaga keamanan selama berlangsung Pilkades ini.

Tampak dilapangan lokasi Pilkades tersebut, pihak panitia dan keamanan melakukan pemeriksaan bilik pencoblosan dan tempat kotak suara sekaligus disaksikan masyarakat yang hadir.

Sebanyak Sembilan Desa Pikades Serentak itu yakni, Desa Bandar Jaya, Karang Endah, Pagar Dewa, Tanjung Lengkayap, Lubuk Hara, Tulawang, Suka Raja, Tihang dan Bunga Tanjung. Acara tersebut berjalan lancar dan damai. (Dewi.)

Komentar

News Feed