oleh

Pertemuan Ratu Ayu Suhartini SE MM Bersama Pasangan Calon Bupati Makin Intens

-Tak Berkategori-147 views

CIREBON (JKN) – Sebagai salah satu tokoh waanita sekaligus pengusaha di Cirebon, Ratu Hj Ayu Suhartini, SE.MM atau yang lebih familiar disapa Bunda Ratu Ayu, menerima kunjungan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Rahmat-Yayat dan pasangan Sunjaya-Imron yang akan bertarung di Pilkada serentak, Juni 2018 mendatang.

Menurut Ratu Ayu Suhartini SE MM, secara terbuka menerima kunjungan siapapun, terlebih tokoh Agama, birokrat, bahkan tokoh politik yang tercatat sebagai calon kepala daerah, bagi dirinya sangat bebas dan merasa bangga memiliki kolega sejumlah tokoh penting di Cirebon.

Selain pasangan calon kepala daerah, Rahmat-Yayat, Bunda Ratu Ayu juga pernah bertemu dengan pasangan kepala daerah lainnya, yakni H Imron Rosadi yang berpasangan dengan Sunjaya beberapa waktu lalu.

“Pertemuan saya dengan para paslon tidak diagendakan, ini mengalir begitu saja. Mereka (paslon) seperti adik-adik saya dan juga kawan baik saya sendiri dan tentu sebagai orang yang dituakan memberi nasehat dan support. Perlu saya tegaskan juga, saya pribadi tidak berpihak kepada siapapun, apalagi suhu politik saat ini mulai hangat,” papar sosok sosialita yang kerap turun ke jalan melakukan aksi sosialnya ini.

Ratu Hj Ayu Suhartini.SE.MM kepada awak media menegaskan, jika semua pertemuan dengan pasangan calon kepala daerah sebatas silaturahmi biasa, hanya dirinya berpesan kepada siapa pun yang memenangi pilkada sebagai bupati atau wakil bupati  termasuk wali kota serta wakil wali kota nanti untuk berkomitmen yang teguh.

“Termasuk terhadap apa yang sudah mereka janjikan, saat turun bersama warga melalui program-program unggulan yang berpihak pada rakyat, bukan pada golongan atau pribadi sendiri,” tandasnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Imron Rosadi yang merupakan calon wakil bupati cirebon periode 2018-2022 kepada Jejak Kasus News menuturkan pihaknya senantiasa berupaya menggandeng elemen masyarakat juga para tokoh masyarakat.

Antara lain termasuk tokoh masyarakat yang dianggap mampu bersinergi, dalam rangka membangun Kabupaten Cirebon, terutama membangun ekonomi kerakyatan agar masyarakat bisa mandiri sejahtera termasuk mengajak peran pemuda.

Terkait kunjungannya ke Ratu Hj Ayu Suhartini SE MM, Imron yang juga mantan Kepala Kementerian Agama Kabupaten Cirebon ini, menjelaskan dirinya sering mendengar kiprah Bunda Ayu baik sebagai pengusaha juga selaku pegiat sosial namun baru kali ini bisa bertemu langsung.

“Ini bentuk kunjungan biasa saja dan saya sering mendengar kiprah beliau di masyarakat, jujur saja kami tetap meminta dukungan dan do’a, agar kami bila terpilih bisa mengemban amanat rakyat. Kami respek terhadap Bunda Ayu,” pungkas Imron yang saat sowan ke Ratu Hj Ayu Suhartini SE MM didampingi tim sukses dan beberapa relawan Jokowi. (Hafidz /JKN)

Komentar