oleh

PERSONIL POLSEK ROGOJAMPI MENGADAKAN APEL PAGI GUNA TINGKATKAN KINERJA ANGGOTA LEBIH SEMANGAT

-Tak Berkategori-76 views

BANYUWANGI – ( JKN ), Selasa 10/4/2018. Adapun kegiatan apel pagi ini merupakan hal yang wajib dan rutin di laksanakan oleh setiap anggota Polri . Dalam pelaksanaan ini tidak hanya arahan dari pimpinan saja tetapi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan rasa tanggung jawab bagi anggota Polri. Hari ini pukul 7.30 wib jajaran Polsek Rogojampi melaksanakan apel pagi di halaman Polsek dipimpin langsung Kapolsek Kompol Suharyono.


Melaksanakan apel pagi yang merupakan kewajiban bagi anggota Polri, merupakan sarana disiplin mengenai waktu dan sarana tangung jawab pimpinan terhadap anggotanya sebelum melakukan tugas sehari hari, pada giat apel pagi ini di awali dengan pemberian semangat dan pengarahan mengenai peningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Sesuai dengan adanya beberapa manajemen dari Polres yang yang harus di laksanakan diantaranya manajemen, sosial, media, gakum ( penegak hukum ) serta manajemen kemitraan, dan alhamdulillah manajemen satgas tersebut sudah di laksanakan oleh masing masing anggota yang membidanginya tutur Kompol Suharyono.

Beliau juga menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan dalam menjalankan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personil bertujuan mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi terhadap masyarakat sesuai dengan tugas pokok Polri ungkap Kapolsek Kompol Suharyono.

Setelah apel pagi selesai di lanjutkan acara Tasyakuran bersama jajaranya dengan di awali do,a bersama oleh ustad Abdul Rozak dan di lanjutkan pemberian santunan terhadap anak yatim oleh Kapolsek Kompol Suharyono. Sesuai penjelasan beliau dengan adanya acara tersebut bahwasanya semata mata kita semua berharap kepada jajaran Polsek Rogojampi dalam menjalankan tugas sebagai Polri senantiasa mendapat ridho dan lindungan Alloh SWT lebih lebih mendekati Pilgub Jatim mendatang bisa menciptakan suasana aman dan kondusif khusususnya di wilayah Rogojampi ungkapnya ( Heri/ Erwin ).

Komentar