oleh

Personil Gabungan Polres Simeulue Gelar KRYD, dalam rangka Harkamtibmas

Berita. Sidikkasus.co.id

SIMEULUE- ACEH – Untuk Meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat serta menekan angka kriminalitas di Wilkum Polres Simeulue, Personel Gabungan Polres Simeulue melaksanakan Giat KRYD di Pelabuhan Kolok, Desa Kota Batu Kec. Simeulue Timur. Dalam rangka menjaga Harkamtibmas di Wilkum Polres Simeulue. Selasa (04/03/2020) Pukul 05.30 Wib.

Dalam pelaksanaan KRYD ini Personil gabungan Polres Simeulue di Pimpin Oleh Kabag Ops AKP Iswahyudi, S.H., sebagai Perwira pengendali dan melakukan pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan dan juga barang bawaan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas serta Pelabuhan Penyebrangan Kolok dijadikan jalur peredaraan Narkotika dak Kriminalaitas lainnya melalui jalur Laut

Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kabag Ops AKP Iswahyudi, S.H., menerangkan bahwa pihaknya akan selalu mengelar razia rutin di pintu masuk pos Pelabuhan maupun Bandara Lasikin untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif sebagai salah satu upaya antisipasi dan pencegahan tindak kriminalitas.

“Kapolres Simeulue Sudah Mengkerahkan Personil Gabungan sebanyak 23 personil yang terdiri dari Para Kasat beserta Personil Sat Lantas, Sat Shabara, Sat Reskrim, Sat Narkoba ,Sat Intelkam dan personil Propam.

“Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk Meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat serta menekan angka kriminalitas di Wilkum Polres Simeulue.

Mempersempit ruang gerak para pelaku tindak pidana serta antisipasi peredaran narkoba dan senpi atau barang- barang terlarang lainnya melalui jalur laut di Pelabuhan Penyebrangan Kolok dan Bandara ” ujar AKP Iswahyudi, S.H.

Bung Madi

Komentar

News Feed