oleh

PERSIAPAN ATLET FPTI KOTA CIREBON MENUJU KEJUARAAN LEAD PELAJAR SE JAWA BARAT DI UNIKU

-Tak Berkategori-76 views

CIREBON – ( JKN ), Rabu, 09/05/2018, Bertempat di area wall climbing Kampus I Unswagati Tim FPTI Kota Cirebon sedang intensif latihan menuju kejuaraan lead pelajar panjat tebing se Jawa Barat yang akan diadakan di kampus Universitas Kuningan (UNIKU) Fakultas Kehutanan dua minggu mendatang pada tanggal 11-13 Mei 2018.

Menurut M. Riyanto atau yang dikenal dengan panggilan Kiyep sapaan akrab pelatih FPTI Kota Cirebon bahwasannya tim FPTI Kota Cirebon akan menurunkan 9 atlet pelajar yang terdiri dari 4 atlet pelajar putri dan 5 atlet pelajar putra, salah satunya adalah siswi kelas 4 SDN Sadagori Kota Cirebon yang sedang berlatih di area wall sekretariat FPTI Kota Cirebon atas nama Salwa Nursaadah.

Nama-nama atlet FPTI Kota Cirebon yang akan mengikuti Kejuaraan Lead Pelajar Se-Jawa Barat di Uniku Kab. Kuningan adalah Roby Agung Saputra, Firman Adhiman, Andi Kardiman, Muhammad Rizq Abdurrahim, Gilbram Saujana Abdurrahim, Mar’atus Sholeha, Afifah, dan Salwa Nursaadah.

Harapannya adalah bahwa tim FPTI Kota Cirebon akan memborong semua piala seperti kejuaraan se wilayah III di Indramayu 3 bulan yang lalu.bravo tim FPTI Kota Cirebon. pungkasnya.

Para atlet berharap bisa menyumbang piala di kejuaraan ini karena levelnya se jabar jadi lebih berat dari kejuaraan di Kab. Indramayu yang hanya se wilayah III walaupun kategori umum tapi lingkup wilayah III Cirebon sedangkan untuk yang di Fakultas Kehutanan UNIKU besok levelnya se Jabar walaupun tingkat pelajar bukan umum, menurut salah seorang atlet FPTI Kota Cirebon. ( Gunawan/Litha )

Komentar