oleh

PERSATUAN KESENIAN HADRAH DUSUN SUSUKAN KIDUL SIAP DUKUNG MARIFATUL KAMILA

-Tak Berkategori-38 views

BANYUWANGI – ( JKN ), Minggu 13 mei 2018 Marifatul Kamila. SH, anggota DPRD Banyuwangi dari Fraksi Partai Golkar untuk dapil dua melakukan tatap muka langsung dengan anggota kesenian hadrah di Dusun Susukan Kidul Desa Gladag Rogojampi.

Acara ini tidak lain bentuk silaturohim terhadap anggota kesenian hadrah yang mana pada kesempatan ini bertempat di kediaman Hariyanto sebagai ketua kesenian.
Kedantangan beliau tepat pukul 19.00 wib di sambut antusias sekali oleh masyarakat Susukan Kidul.

Dalam kesempatan ini beliau yang akrab di pangil Rifa memberikan arahan kepada anggota kesenian bahwasanya ini semua bentuk seni budaya daerah yang harus kita lestarikan oleh karena itu khususnya bagi generasi muda agar bisa mengembangkan potensi potensi yang ada di daerahnya dan saya sebagai wakil rakyat siap membantu dalam arti menampung segala macam bentuk aspirasi masyarakat dalam segi seni dan budaya terutama di bidang pembangunan, ” tuturnya.

Di tambahkan bahwa generasi muda menjadi elemen penting apabila generasi muda memiliki kuwalitas unggul dalam memajukan seni dan budaya derahnya yang di dasarkan pada keimanan dan akhlak mulia. Di samping itu Rifa menambahkan dalam rangka penyelegaraan
Pilgub Jawa Timur nanti bahwa Partainya siap mendukung sepenuhnya untuk kemenangan terhadap pasangan calon no urut satu Khofifah Indar Parawangsa dan Emil Elistianto Dardak “imbuhnya.

Menurut tangapan masyarakat setempat terkait kedatangan Marifatul Kamila dari partai belambang beringin ini menjelaskan kepada awak media saya senang mas terhadap kearipan dan kebijakanya buk Rifa yang mana beliau selalu mementingkan dan mengerti terhadap kepentingan masyarakat. Dan kami masyarakat Susukan Kidul khususnya anggota kesenian hadrah siap medukungnya,” pungkasnya ( Heri ).









Komentar