oleh

PERISTIWA PENGEROYOKAN DI PANTAI BLIMBINGSARI

BANYUWANGI, JKN – Selasa 24 juli 2018.Pengeroyokan segerombolan pemuda terhadap pengunjung wisata di pantai Blimbingsari.

Korban diketahui bernama Dwi Utami (19) dan Sukma (17) keduanya warga Dusun Gumuk Agung Desa Watukebo, sedangkan Cindy Oratika Sari (15) warga Dusun Patoman Barat Desa Patoman,dan Andri (19) warga Dusun Pecemengan Desa Blimbingsari Kecamatan Blimbingsari Banyuwangi.

Menurut korban aksi pengeroyokan itu terjadi Senin malam 23 juli 2018, sekitar pukul 21.00 wib.

Sesuai penjelasan Kapolsek Rogojampi Kompol Suharyono, kepada awak media, peristiwa pengeroyokan tersebut berawal ketika korban Dwi dan Sukma akan berkunjung ke pantai Blimbingsari dengan mengendarai sepada motor beliau akan megajak bertemu Cindy dan Andri di pantai.

Diketahui memang Dwi dan Andri merupakan pasangan sejoli, setelah sampai dipantai mereka berempat sedang asyik mengobrol, tiba tiba datanglah gerombolan pemuda berjumlah enam orang dengan kondisi mulut beraroma minuman berakohol.

Kemudian keenam pemuda yang tak dikenal tersebut ingin mengajak berkenalan terhadap keempat korban. Salah satunya dari enam gerombolan pemuda mengaku bernama Hendrik warga Desa Patoman.

Tanpa disadari oleh empat korban, tiba tiba sekelompok pemuda yang dalam kondisi dipengaruhi minuman keras itu langsung menyerang dan mengeroyok keempat korban.

Akibat peristiwa pengeroyokan tersebut korban Dwi Utami (19) mengalami luka sobek dibagian dagu hingga tak sadarkan diri, sedang tiga temanya mengalami luka ringan,atas kejadian itu korban langsung di bawa kerumah sakit PKU Muhamadiyah untuk menjanani Visum dan perawatan medis,”tutur Kompol Suharyono.

Ditanbah Kompol Suharyono, ” kita sudah mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan memeriksa saksi, untuk perkembangan selanjutnya menunggu hasil dari penyelidikan, dan kasus pengeroyokan ini masih dalam penanganan Polsek Rogojampi,”ungkapya (Heri).









Komentar

News Feed