oleh

Peringati Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke-70, DPRD Kabupaten Kampar Gelar Rapat Paripurna Istimewa

Berita Sidikkasus.co.id

BANGKINANG KOTA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar Menggelar Rapat paripurna istimewa dengan Agenda Memperingati Hari jadi Kabupaten Kampar yang ke-70 Tahun, Kamis(06/02/2020). Rapat ini Dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal ST didampingi oleh wakil ketua Repol S.Ag, Fahmil SE, dan Toni Hidayat.

Turut Hadir Gubernur Riau yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Yan Prana Jaya Indra Rasyid, Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto SH Beserta istri, Forum komunikasi Pimpinan Daerah kabupaten Kampar, Sekretaris Daerah Kabupaten kampar Drs.Yusri M,Si Beserta Istri, Anggota DPR RI H.Syahrul Aidi Ma’azat LC.MA, Anggota DPRD Provinsi Riau Hj.Eva Yuliana, Para Anggota DPRD Kabupaten kampar, Bupati/wali kota se-provinsi Riau atau yang mewakili, Mantan Bupati dan Wakil Bupati Kampar, Mantan Ketua DPRD Kabupaten Kampar, Ninik Mamak para Alim ulama dan tokoh masyarakat Kampar lainnya.

Gubernur Riau yang diwakili oleh sekretaris Daerah Provinsi Riau, Yan Prana Jaya Indra Rasyid Dalam sambutannya menyampaikan Tahniah kepada Kabupaten Kampar yang Genap berumur 70 tahun semoga Diusia yang ke-70 tahun kampar bisa lebih maju.

“Harapan kita semoga kampar kedepannya bisa melaksanakan dalam pengolahan destinasi wisata yang bersifat Islami, menciptakan pusat pengajian yang lebih baik serta menciptakan Bank Riau kepri menjadi Bank Riau Kepri syariah” (Harapnya).

Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto SH Dalam sambutannya menyampaikan Atas Nama Bupati Kampar akan berusaha meningkatkan pendidikan sumber daya manusia yang handal. Kemudian dalam bidang pertanian akan menjadikan pertanian dikampar yang berbasis modern.

“kita juga akan menciptakan perizinan usaha yang teratur, menghadirkan banyak destinasi wisata yang luar biasa seperti Air terjun Gulamo Surga yang tersembunyi” (ungkapnya).

Terakhir Tokoh masyarakat Kampar Prof.DR. Yusri Munaf menyampaikan Masyarakat Kampar pada saat ini cukup bangga dibandingkan 70 tahun sebelumnya, dan juga Kampar merupakan serambi Mekkah nya Riau hal tersebut dibuktikan dengan keberadaan Islamic Center. (rizki)

Komentar

News Feed