oleh

Peringati Hari Anti Narkoba, Kodim 0816 Sidoarjo Gelar Semarak Fun Bike 2020

Berita – sidikkasus.co.id

Sidoarjo – Semarak Fun Bike Hari Anti Narkoba yang diadakan oleh Komando Distrik Militer (KODIM) 0816 Sidoarjo, dilaksanakan di depan Makodim 0816 Sidoarjo, pada Minggu (23/02)pagi. Diikuti oleh ratusan peserta dari instansi pemerintah daerah, TNI-Polri dan masyarakat Kabupaten Sidoarjo.

Sebelum pemberangkatan peserta Fun Bike, Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin SH. memberikan sambutan “Saya mengapresiasi kepada semua masyarakat Sidoarjo, yang antusias mengikuti kegiatan Fun Bike pagi ini, mengajak milenial generasi muda dan seluruh lapisan masyarakat untuk menjauhi narkoba”.Pintanya.

“Untuk mempersiapkan Indonesia Emas, pemuda sebagai generasi muda wajib bebas narkoba, dengan berkegiatan yang positif seperti berolahraga, Dengan bersepeda badan menjadi sehat, dan orang yang peduli kesehatan, menolak narkoba,”.Ucapnya.

Ratusan peserta funbike menempuh jarak sejauh 15 KM dengan rute, start di depan Makodim 0816 Sidoarjo, mengarah utara Lingkar Timur hingga Maspion 3 terus ke jembatan layang Jenggolo menuju arah Jl. Kartini lalu ke timur sampai Lingkar Timur kembali dan finish di Makodim 0816 Sidoarjo.

Dandim 0816 Sidoarjo, Letkol Inf M. Iswan Nusi mengaku senang dengan pelaksanaan Semarak Fun Bike 2020 yang berlangsung dengan aman tertib dan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan sepeda santai ini berlangsung sukses, aman dan lancar, dalam acara ini kita bisa menyampaikan pesan kepada masyarakat, hidup sehat tanpa narkoba. Bersepeda yes, narkoba no,” pungkas Iswan Nusi.

Turut Hadir Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin, didampingi Dandim 0816 Sidoarjo, Letkol Inf M. Iswan Nusi, Anggota DPRD Sidoarjo, Perwakilan Kapolresta Sidoarjo dan Perwakilan BNN Kabupaten Sidoarjo serta tokoh masyarakat.

Kegiatan ini ikut dimeriahkan dengan senam bersama, pengundian dorprize bagi setiap peserta yang beruntung, dengan hadiah utama satu unit sepeda motor dan lima unit sepeda. (Ron).

Komentar

News Feed