oleh

Peringatan May Day, Begini Himbauan Kapolres Badung “ Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Bersama sama”

-Tak Berkategori-58 views

BADUNG – (JKN)
Polda Bali – Polres Badung “ Hari Buruh Internasional atau lebih dikenal dengan MayDay merupakan Pari Peringatan bentuk penghargaan terhadap kaum buruh yang diperingati setiap tanggal 1 Mei.

Menyikapi hal tersebut, demi lancar dan amannya peringatan hari Buruh Interbnasional ini, Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K mengeluarkan Himbauan kamtibmas di wilayah hukum Polres Badung kepada masyarakat.

Beberapa Himbauan kamtibmas pemegang tongkat komando di Polres badung ini ialah Mengajak untuk
1. Menjadikan Perayaan hari Buruh dengan Gembira dan sukaria dengan semangat tinggi untuk meraih kesuksesan demi kejayaan Bangsa dan Negara Indonesia dan bukan sebaliknya justru melakukan tindakan tindakan yang dapat menimbulkan rasa ketakutan masyarakat.
2. Salurkanlah Aspirasi pada jalur dan tempat sesuai mekanisme yang benar, jangan warnai hari buruh dengan tindakan yang justru dapat menikmmbulkan keresahan dan menjerumuskan bangsa ke dalam kehancuran.
3. Sebagai Masyarakat yang berbudaya dan menjunjung tinggi harkat dan martabat bangsa, mari kita jaga negeri ini dengan melakukan hal – hal yang dapat meningkatkan kwalitas dasn prestasi kerja sehingga bisa diakui dan mendapattempat dimata dunia Internasional.
4. Patuhilah ketentuan peraturan perundang undangan dalam penyampaian aspirasi dengan terlebih dahulu memberitahukan kepada Pihak kepolisian sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan Aman.
5. Jangan Mudah terpancing dengan hasutan hasutan atau ajakan ajakan yang bersifat Provokatif untuk melakukan tindakan tindakan yang melanggar hokum.
6. Ingat..Perekonomian kabupaten Badung tergantung dari sector Pariwisata, mari kita jaga Kabupaten Badung dengan tidak terpengaruh untuk melakukan tindakan tindakan yang dapat merugikan masyarakat kabupaten Badung sendiri.

“ Dalam memperingati hari Buruh Internasional atau may day esok hari kami mengeluarkan himbauan sehingga peringatannya berjalan dengan aman, Untuk sementara belum ada informasi kegiatan para buruh di wilayah hukum Polres Badung, kami mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga kamtibmas “ Ungkap AKBP Yudith Satriya Hananta,S.I.K,Senin 30/04 ( 001 – RATU )

Komentar