oleh

Peresmian Peletakan Batu Pertama Rumah Susun Imigrasi Di Hadiri Oleh Rony Sampi

-Tak Berkategori-65 views

BATAM – (JKN). Rony Sampi selaku Jendral Kementrian Pusat Imigrasi mengatakannya” saya sangat bersyukur kepada owki Setia selaku Kementerian Rumah Susun sudah berkerja sama dengan kita untuk membantu program kita pada tahun ini karena kita membangun Rumah Susun ini untuk Masyarakat dan Karyawan Imigrasi yang ada Kota Batam Provinsi Kepri ini dan kita juga untuk membantu perekonomian Kota Batam ini, tuturnya.

Pada saat dalam kata sambutan pada acara peletakan batu pertama di jalan dang merdu kwota Batam Adapun saya berharap kepada seluruh intansi yang ada di Kota Batam ini bisa saling membangun perekonomian Kota Batam ini itu harapan kita tuturny Rony pada hari rabu tanggal 30/5/2018.

Adapun acara ini di hadiri berapa intansi pemerintahan Kota Batam dan intansi Hukum seperti Kepolisian dan kesatuan dari TNI Angkatan Darat dan TNI AL adapun juga di hadiri oleh Walikota Batam di wakili oleh anggota DPRD Kota Batam Gintoyono, Ada pun saya berharap kepada seluruh intansi yang ada di Kota Batam ini bisa saling membangun perekonomian Kota Batam ini itu harapan kita tutur rony pada hari Rabu tanggal 30/5/2018.

Adapun adapun acara ini di hadiri berapa intansi pemerintahan kota batam dan intansi hukum seperti kepolisian dan kesatuan dari TNI angkatan darat dan TNI AL adapun juga di hadiri oleh walikota batam di wakili oleh anggota DPRD kota batam bapak Gintoyono Ada pun saya berharap kepada seluruh intansi yang ada di kota batam ini bisa saling membangun perekonomian kota batam ini itu harapan kita tuturny rony sampai pada hari rabu tanggal 30/5/2018 di lanjut kan lagi oleh Zulkifli selaku ketua panitia pelaksana acara pelatakan batu pertama mengatakannya adapun acara ini di hadiri berapa intansi pemerintahan kota batam dan intansi hukum seperti kepolisian dan kesatuan dari TNI angkatan darat dan TNI AL adapun juga di hadiri oleh Walikota Batam di wakili oleh anggota DPRD Kota Batam Gintoyono Ujar Zulkifli selaku ketua panitia pelaksana acara peletakab batu pertama. (supriadi)









Komentar