oleh

PERESMIAN JASA CUCI MOBIL DAN MOTOR “WILY SEJAHTERA” HIDROLIK DAN SALJU, DI DESA GUMIRIH

-Tak Berkategori-61 views

BANYUWANGI – (JKN), Minggu 13 mei 2018. Telah di resmikan cucian Mobil dan Motor juga Karpet dengan teknologi modern menggunakan Hidrolik dan Salju, milik Asmawi di Desa Gumirih Kecamatan Singojuruh Banyuwangi.

Banyaknya jumlah kepemilikan kendaraan bermotor memberikan peluang bagi pengusaha cucian mobil dan motor Di Banyuwangi yang semakin tahun semakin bertambah. Sehingga layaknya jasa pencucian Kendaraan bermotor manaruh minat untuk membuka peluang usaha pencucian.

Peluang Ini diambil kesempatan oleh Awik, panggilan akrab kesehari-hariannya oleh rekan”nya. Sehingga dirinya membuat usaha tersebut,

Acara tersebut memang sengaja di lakukan untuk menarik perhatian para pengguna kendaraan bermotor atau dengan kata umumnya Promosi, dan secara umum Awik mengundang rekan sejawat untuk memperkenalkan usaha cucian Kendaraan bermotor dengan tekhnologi modern.

Ternyata yang datang bukan hanya rekan-rekannya, akan tetapi Masyarakat sekitarpun berdatangan untuk melihat acara tersebut. Yang di hadiri para calon pelangan yang mana khusus pada hari peresmiannya, di berikan biaya gratis bagi yang ingin mencuci kendaraannya.

Acara ini juga di meriahkan Yuana Musik dengan menghadirkan artis-artis kondang dari Banyuwangi untuk menghibur para tamu undangan dan masyarakat sekitar.

Menunurut pemilik usaha cucian Kendaraan bermotor, Asmawi untuk memulai membuka usaha cucian mobil dan motor memang di perlukan tempat yang tepat dan strategis. tempat usaha berada di daerah yang cukup di lalui banyak orang setiap hari, sehingga banyak orang yang melihatnya,” ujarnya.

Di lanjut untuk kepuasan para pelangan kami akan memberikan pelayanan yang terbaik terhadap semua pelangan bagi yang membutuhkan jasa usaha cucian ini, ” tutupnya (Heri).









Komentar