oleh

Peresmian Gedung PPPD Samsat Wilayah Kabupaten Cirebon

-Tak Berkategori-78 views

CIREBON – JKN, Peresmian Gedung pusat pengelolaan pendapatan daerah/samsat wilayah Kabupaten Cirebon I sumber, wilayah Kabupaten Indmramayu II Hargeulis, wilayah Kabupaten Bogor, wilayah kabupaten Karawang dan lounching Inovasi layanan Samsat Jawa Barat menjadi tema acara yang di gelar di halaman kantor Samsat Sumber Kabupaten Cirebob Jawa
Barat ,Rabu (18/4) pagi .

Membuka peresmian gedung tiga lantai tersebut Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan
yang di dampingi Plt Bupati Cirebon Selly Andriany Gantina dan Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol. Drs Supratman, MH .dan Bupati/Wali Kota Ciayumajakuning serta tamu undangan lainnya mengatakan pihaknya berharap adanya gedung baru ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat luas.

‘Semoga dengan gedung baru ini bisa meningkatkan pendapatan daerah serta meningkatkan pelayanan bagi masyarakat luas’ ujar Aher sebelum menandatangi peresmian gedung Samsat Sumber.
Hal senada di ungkapkan kepala pusat pengelolaan pendapatan daerah / Samsat Sumber Kabupaten Cirebon Benny Suranata SE MM kepada Jejak Kasus News mengatakan pembangunan gedung SAMSAT/P3D Wilayah Kabupaten Cirebon I Sumber di laksanakan pada tahun anggaran 2017 dengan luas tanah 3.180 M2 dan luas bangunan 2.326 M2. Ini dapat lebih optimal dalam upaya peningkatan sarana dan prasarana pelayanan kepada masyarakat.

‘Peresmian gedung Samsat yang baru ini adalah merupakan wujud komitmen kami dalam memberi layanan kepada masyarakat tentu yang berkualitas, eksklusif dan profesional,’ pungkas Benny di sela-sela Acara kepada Jejak Kasus News.

Hafidz /yono/Jkn

Komentar