oleh

PENYULUHAN KELILING UNIT DIKYASA POLRES SINTANG

-NASIONAL-317 views

POLRES SINTANG, JKN – Sat Lantas Polres Sintang terus berupaya untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas dan juga kenyamanan dalam berkendara untuk menekan angka terjadinya kecelakaan di Kabupaten Sintang, Selasa, (17/07/2019).

Dalam hal ini Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Sintang melaksanakan Dikmas Lantas dengan memberikan imbauan kepada pengguna jalan di wilayah hukum Polres Sintang Kegiatan Preemtif ini dilaksanakan oleh Kanit Dikyasa Polres Polres Sintang Bripka Rudi Ruslan Robani, S.Ap bersama sama dengan anggotanya.

Unit Dikyasa Polres Sintang menyampaikan Public Address (penling keselamatan berlalu lintas) kepada para masyarakat khususnya masyarakat yang berada di Kabupaten Sintang tersebut. Hal ini agar menimbulkan rasa kesadaran bagi masyarakat untuk mematuhi aturan berlalu lintas, terlebih untuk menekan angka laka lantas diantaranya dengan Preemtif, Preventif, dan Represif yang sudah rutin dilaksanakan oleh anggota unit dikyasa Polres Sintang.

Kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh unit dikyasa yang meliputi Preemtif dilakukan dengan pasang Spanduk, pasang himbauan untuk hati-hati di jalan. Sedangkan tindakan Preventif dilakukan dengan penyuluhan di sekolah, kampus dan kepada komunitas ojek, kumpulan masyarakat, dan warung-warung disekitar yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat.

Untuk itu, dengan melaksanakan kegiatan public address yang dilaksanakan Unit Dikyasa menghimbau kepada seluruh pengendara kendaraan agar patuh dan taat kepada aturan berlalu lintas demi menjaga keselamatan.
Taatilah aturan berlalu lintas, semoga anda selamat, juga pemakai jalan lainnya. Karena dengan taat aturan lalulintas semua akan lancar dan kecelakaan akan bisa kita hindari. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas.

Penulis :AHMAD REJALI.S









Komentar

News Feed