oleh

Penyebrangan Pelabuhan Ketapang Kembali Di Tutup

-TRAVEL-314 views

Banyuwangi, JKN – Cuaca buruk landa penyebrangan ketapang-gilimanuk,kemarin Rabo (1/8/18)penyebrangan di tutup mulai pukul 13.58 WIB dan di buka kembali pukul 14.32 WIB ,Penutupan ini untuk mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan selama aktivitas penyeberangan berlangsung.

“Kita memang berlakukan buka tutup pelabuhan untuk mengantisipasi adanya cuaca buruk di Selat Bali,” ungkap kepala UPP(unit penyelenggarapelabuhan )kelas III ketapang ispriyanto Ketapang melalui widodo kesyahbandaran..

“Benar, kemarin kita memang lakukan penutupan karena cuaca buruk. Tapi itu berlangsung sebentar sesuai kondisi dan situasi di lapangan,” tambahnya.

Pihak UPP mengimbau agar Pengguna jasa diharapkan berhati-hati dan mengikuti arahan petugas setempat saat akan dan selama pelayaran.
Penutupan pelabuhan penyebrangan ketapang-gilimanuk di karenakan pelayaran di selat bali ketinggian ombak mencapai 0,1 hingga 1,5 meter dengan kecepatan angin 0,6 hingga 30 km/jam .karena di nilai mengganggu pelayaran pihak UPP menutup penyebrangan sementara guna mengantisipasi keselamatan pengguna jasa (ari)









Komentar

News Feed