oleh

Penyebab meninggalnya temuan mayat Di pinggir jalan Embacang Kelkar

Berita  sidikkasus.co.id

MUARA ENIM – Terkait dengan penemuan mayat warga desa menati kecamatan kelkar kabupaten muara enim sumsel, yang tewas dipinggir jalan desa Embacang kecamatan kelkar jum’at 26/06

Aparat polsek Gelumbang bertindak cepat dengan mengaman kan seorang yang diduga pelaku JM(19) warga desa menanti kecamatan kelkar.

Dugaan sementara Motif kejadian ini Adalah kecelakan lalulintas yang terjadi ketika kedua orang tersebut mengendarai sepeda motor berboncengan dalam perjalan pulang Menuju desa menanti kelkar.

Hal ini di proleh keterangan dari pihak keluarga korban yang kita hubungi lewat via handphone oleh Awak media pada tadi malam sabtu 27/06,

Ini kecelakaan dan penyebab nya adalah atas nama JM (19) yang mengendarai sepeda motor dalam keadaan mabuk,sehingga menyebabkan tidak bisa mengendalikan laju nya sepeda Motor yang di tumpangi oleh mereka berdua Ungkap keluarga korban kepada Kami Awak media.
Dikatakan pula sebelum kejadian Saudara simun dan JM pergi menuju ke desa Talang baru lubuk Enau Kecamatan Lembak,dan mampir Di warung Tuak, Di duga dalam keadaan Mabuk akibat Minuman keras itulah kecelakaan tersebut terjadi.

kejadian ini berdasar kan keterangan JM (19) yang didengar oleh pihak kelurga Almarhum Siman bin Alibana,Karna panik setelah terjatuh dan seorang diri Ahirnya JM meninggal kan Siman yang tergeletak dipinggir jalan.

ketika Dikompirmasi lewat telpon selular Pihak keluarga korban mengatakan pasrah dan menganggap ini sebagai musibah,
Kami mengihlaskan Atas meninggal nya Siman ini dan kami Kedua belah pihak keluarga,dalam bermusawarah Untuk tidak Memperpanjang kejadian ini kami juga sadar ini Adalah musibah Ungkap keluarga korban.

Terpisah, Menanggapi kejadian ini Kapolsek Gelumbang AKP priyanto Sik,mengatakan setelah di adakan pemeriksaan Saksi-saksi Bahwa ini adalah kecelakaan lalulintas.
Dan hasil pemerisaan Saksi-saksi juga petujuk dilapangan benar mengarah ke lakalantas,saat ini penyidik polsek Gelumbang telah ko’ordinasi dengan penyidik Unit lakalantas Guna proses lanjutan nya Ujar Kapolsek gelumbang.. (Jn)









Komentar

News Feed