oleh

Pengurus Taekwondo Provinsi Jatim hadiri kenaikan tingkat Pengkot TI kota Probolinggo

Berita Sidikkasus.co.id

PROBOLINGGO – Minggu, 09 Februari 2020,
*Salam olahaga* …. JAYA….
JAYA….. JAYA…
JAWA TIMUR…. JAYA LUAR BIASA…

Demikian pekik teriakan Ketua Pengprov Jatim Yusron ST.
Dipagi yg cerah, Dojang Pengkot TI kota Probolinggo yg berada di Mako Bataliyon Zipur 10 Kostrad Jl. Sukarno Hatta Kota Probolinggo.
Dengan penuh semangat putra putri siswa Taekwondo Kota Probolinggo sebanyak 43 orang yang mengikuti seleksi uji kenaikan tingkat.
Dalam UKT kali ini kenaikan tingkat terdiri dari peserta sabuk putih hingga sabuk merah

Ketua Pengprov TI Jatim Moch. Yusron ST bersama Ketua Pengkot TI Probolinggo H. Lalu Purnawadi ST. MM bersama seluruh pengurus TI kota Probolinggo.
Hadir para wali murid yg juga turut menyemangati putra putrinya, bahkan ada beberapa peserta yg sudah ber usia bapak2. P. Ribut Wijaya usia 47 tahun, namun masih penuh semangat sebagai peserta paling senior dalam uji kenaikan tingkat saat ini.
Tampak dalam kegiatan semua yang hadir dengan penuh semangat dan dinamis serta nuansa keakraban dari semua yang hadir.
Akan tetapi tetap mengedepankan Profesionalitas dengan penguji yang dihadirkan dari Provinsi Sabeum Adi Santoso ST. MM dari Surabaya.

Pesan dan sambutan dari Ketua Pengprov TI Jatim, mengucapkan selamat dan semangat serta berharap menjadi ajang prestasi bagi khususnya generasi muda, di Kota Probolinggo.
Tak lupa beliau juga sampaikan terimakasih dan rasa salut kepada seluruh peserta, pendukung dan ketua pelatih PENGKOT TI KOTA PROBOLINGGO Sabeum Drs. Ec M.Kasim AK beserta asisten pelatih Sabem Hikmah, Sabem Aldo, Sabem Elma, Sabeum Fitriana yang selama ini dengan penuh disiplin melatih dengan menggunakan materi sistem pelatihan baru *PUSLATDA* sebagai standarisasi bagi atlit yang dipersiapkan untuk PON.

Dalam UKT kali ini, ikut diantara peserta putra dan putri dari H. Audi Firmana SE. AK. Ketua DPD GOLKAR Kota Probolinggo
Kedua putra putri beliau mengikuti ujian dr peringkat sabuk kuning ke kuning strip hijau. (yuli)

Komentar

News Feed