oleh

Pengurus Pokdarwis Agam Kunjungi Lokasi Wisata Pesona Simarasok Agam

Berita. Sidikkasus.co.id.

Agam sumbar _ Rombongan Pokdarwis Nagari Kampung Pinang Kab.Agam Propinsi Sumatera Barat laksanakan kunjungan kerja kelokasi objek wisata yang berada dinagari Simarasok Kec.Baso Agam.
Dimana kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari rabu,14 Januari 2021 dan langsung diterima oleh walinagari simarasok M.Nurzen dan jorong Ifnaldi.
Dimana sebelum langsung kelokasi diawali dengan silaturahmi terlebh dulu dengan walinagari, perangkat nagari dkantor walinagari stempat, dan kemudian langsung dilanjutkan kelokaai objek wisata yang direncanakan sebelumnya.
Atas hasil kunjungan tersebut ada tanggapan dan masukan dari walinagari kampung pinang bahwa atas kunjungan kita tetsebut yaitu, aga bisa kita ditiru sistem manajannya sebagai Pokdarwis dan sesuaikan dengan alam masing masing daerah dan mari kita manfaat manajannya serta cara kerjasamanya serta semanagat kita semua.
Media Kabiro Sidikkasus.co.id Kab.Agam langsung mendampingi pengurus pokdarwis agam kelapangan, Kemudian tanggapan dari ketua Pokdarwis Nagari Kampung pinang yaitu, bahwa pemandangan sangat menarik terutama airnya sangat jernih dan bersih, sera selalu dilaksanakan pembenahan dan wajar kita tiru terhadap pelayanannya, mantap dan bagus.

Kemudian dari sampaian dari wali jorong, bahwa keindaham, ada air panas.
Para pengunjungan juga berikan sumbangan tidak ada tekanan/paksaan serta disumbangkan dengan iklas dan juga belum ada sumbangan dari pemerintah kecuali sumbangan alah kafarnya dari masyarakat derta jalan alami dengan goro masal, kemudian ada penginapan dirumah gadang masyarkat.
Pengunjung dalam perminggu mencapai 100 orang lebih kurang termasuk kelokasi pemandian.
Dalam rangka kunjungan tersebut sangat bermanfaat sekali terhadap pengurus pokdarwis Nagari Kampung Pinang Kec.Lubuk Basung untuk dimanfaatkan dimasa berikutnya, karena warga agam sangat butuh berupa alokasi wisata yang akan menghibur warga terutana warga stempat.ujar ketua ketua.  (Anto)

Komentar

News Feed