oleh

PENGENDARA SEPEDA MOTOR PROTOLAN MENGHANTAM BAGIAN BELAKANG DUM TRUK

-Tak Berkategori-118 views

BANYUWANGI – ( JKN ), Minggu,06 April 2018 di jalan Raya Jurusan Kaligung Depan Rumah H.Aminah Dusun Sumbersari Rt.4 Rw.2 Desa Mangir Kecamatan Rogojampi Banyuwangi sekitar pukul 10.30 Wib, antara sepeda motor merk Honda Prima Nopol Nihil menghantam Dam truk dengan Nopol DK 9415 UK.

Kendaraan sepeda motor merk Honda Prima nopol Nihil yang di kendarai Ali Wafa (16) warga Dusun Pekiwen Rt 03 Rw 04 Desa Kaligung Kecamatan Blimbingsari identitas laki laki berstatus Pelajar,
nahas menghantam bagian belakang Dum Truk dengan yang di kemudikan Agus Suriono ( 47 ) warga Dusun Sumberagung Rt 06 Rw 04 Desa Rejo Agung Kecamatan Srono.

Menurut keterangan saksi Wardi (50). Sepeda Motor Honda Prima tanpa Plat nomer yang dikemudikan oleh Ali Wafa (16). Berjalan dari arah timur ke barat, sesampainya di tempat kejadian perkara ( TKP ) dari arah barat timur ada Kendaraan Dum truk Nopol DK 9415 UK yang di kemudikan Agus Suriono yang hendak berbelok ke kanan. Karena jarak yang sangat dekat Pengendara Sepeda Motor Honda prima tidak bisa menghindar dan tidak bisa menguasai kendaraanya lagi, sehingga menabrak bagian belakang Bak Dum truk bagian sebelah kiri.

Di katakan Kanit Lantas Polsek Rogojampi Ipda Heru Selamet Hariyanto SH, akibat kejadian laka lantas tersebut, mengakibatkan pengendara sepeda motor honda prima mengalami luka robek di bagian kepala dan tidak sadarkan diri sehingga dalam keadaan Kritis, yang kemudian korban lansung di bawa ke RS NU Mangir untuk di lakukan pertolongan,” ungkapnya ( Heri ).

Komentar