oleh

Pengamanan Giat aksi OKP LMP di Kantor PDAM Cimaja Cikakak

Berita Sidikkasus.co.id

Kabupaten Sukabumi, Kapolsek Cikakak Polres Sukabumi Polda Jabar laksanakan Giat Pengamanan perihal Adanya OKP LMP akan melakukan aksi ke kantor Unit PDAM cimaja Cikakak, Selasa (03/03/20).

Aksi tersebut merupakan protes warga diduga adanya pengelolaan air bersih untuk masyarakat yang tidak layak pada pengolahan di Titik Inti Pasir bendera Cikakak yang mana air PDAM tersebut dialirkan kewarga dicikakak.

Dalam aksi tersebut Diikuti oleh Kl 30 Orang dari OKP LMP gabungan dari Cikakak, Cisolok, Palabuhanratu, simpenan.

Serta pengamanan oleh Anggota Gabungan Polsek Cisolok,Cikakak, Shabara Polres Sukabumi dipimpin oleh para perwira diantaranya AKP TENDA Kasat Sabhara Polres Sukabumi, AKP FERY POLOSO.SH, Kapolsek Cisolok dan AKP JOKO SUDIRO Kapolsek Cikakak.

Kasat Sabhara Polres Sukabumi Akp Tenda mengatakan aksi ini merupakan suatu keluhan Protes warga Terkait Managemen pengelola PDAM, kami sigap dalam satuan Gabungan Pengamanan dari polsek dan polres sukabumi agar situasi aman serta kondusif dalam menyampaikan aksi Protes warga “Terangnya.

Saya Harap, tutur Kasat sabhara warga dapat mengendalikan emosionalnya serta tidak terjadi komplik dalam aksi Protes Pengelolaan Managemen PDAM.” Pungkasnya.

(UR)

Komentar

News Feed