oleh

PENETAPAN PASANGAN CALON BUPATI TERPILIH KABUPATEN MUARA ENIM

-NASIONAL-461 views

Muara Enim JKN -Rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim 2018-2023 Ir H Ahmad Yani.MM, H Juarsah SH, di gelar oleh KPUD Muara Enim Bertempat di BallRoom Hotel grend zuri muara enim, Rabu(25-07-2018).

Dalam acara penetapan pasangan calo Bupati dan Wakil bupati terpilih di hadiri unsur muspida Toko masyarakat, Ormas, simpatisan dan relawan ayok juara.

Dalam sambutan Bupati terpilih Ir H Ahmad Yani MM di dampingi pasangannya H Juarsah SH, siap memimpin kabupaten Muara enim menujuh perubahan,dan tidak juga terlepas dengan mengandeng elemen masyarakat partai politik untuk bersatu menuju muara enim kedepan.

Puji syukur di ungkapkan Ir H Ahmad Yani dan H juarsah SH atas kemenangannya dalam bertarung di pilkada kabupaten muara enim, dan juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat,semua pihak yg telah mempercayakan kami untuk memimpin kabupaten muara enim.

Selanjutnya pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih akan mewujudkan, sekolah gratis, berobat gratis seragam gratis santunan kematian serta program2 yang kami janjikan bila perdanya sudah ada,ungkapnya.

Sementara itu sambutan dari ketua KPUD muara enim, ROHANI SH mengatakan selamat kepada kedua pasangan terpilih untuk memimpin kabupaten muara enim menuju yang baik lagi. Tutupnya..(adit)









Komentar

News Feed