oleh

Pemuda Kampung Berseri Mengadakan Pentas Seni 

Berita Jejakkasusnews.co.id

Gambiran ~ Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 setiap 17 Agustus menjadi kegiatan yang tak pernah terlewatkan diberbagai pelosok negeri walaupun agustusan uda habis pemuda karang taruna kampung berseri masih berantusias merayakanya.

Seperti Dusun krajan Desa Purwodadi Kecamatan Gambiran tak ingin ketinggalan menyemarakkan perayaan tujuh belasan.

Kelompok Karang taruna Kampung berseri menggelar pentas seni pada Rabu (4/9/2019) Pentas yang digelar pada pagi sampai selesai itu menghadirkan hiburan Seni jaranan campursari TURONGGO MULYO Dusun Sambimulyo Desa Sambirejo bangorejo
untuk seluruh masyarakat desa Purwodadi.

Perayaan tujuh belasan selalu menjadi perhatian menarik bagi masyarakat Dusun krajan desa Purwodadi. Hal itu terbukti dari antusiasme warga tinggi menyambut setiap kegiatan tujuh belasan yang digelar.

Warga tetap antusias menghadiri pentas seni yang digelar Karang taruna Kampung berseri.

Berbagai perlombaan untuk memeriahkan tujuh belasan 2019 Perlombaan dibidang anak~anak tersebut didanai dari swadaya masyarakat.

Selain aktif mengadakan tujuh belasan, Mat Kayani sebagai Rt 03 Rw 02 di dusun kerajan juga berharap Karang taruna Kampung berseri bisa menjadi karang taruna mandiri, berkreasi, dan berinovasi. Dengan demikian, Karang taruna bisa melahirkan pemuda-pemudi yang unggul siap membangun berbagai kegiatan positif desa.jelasnya.

(IKHSAN/YATI)

Komentar

News Feed