oleh

Pemuda Dari FKMPBS Tuntut Dinas PUPR Bantaeng Segera Menyelesaikan Pengaspalan Jalan Di Bonto Salluang

-Tak Berkategori-96 views

BANTAENG,  ( JKN) – Kamis .15/03/2018) Sejumlah pemuda yang mengatas namakan dirinya Forum Komunikasi Pemuda Bonto Salluang (FKMPBS) berunjuk rasa didepan Kantor PUPR Bantaeng, Jl Kartini, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Kamis (15/3/2018).

FKMPBS menuntut Dinas PUPR untuk segera mengaspal jalan secara tuntas pada kampung tersebut, mereka tidak menerima kalau pekerjaan Pengaspalan jalan cuma dilakukan sepotong-sepotong,dan Mereka juga menuntut agar pengawasan pada pekrja tersebut ditingkatkan demi menjaga kwalitas Pekerjaan Pengaspalan Jala.

Muhammad Ilyas selaku Kordinator Aksi menyampaikan, Terdapat ada 4 Dusun di Desa Bonto Salluang dan cuma ada 1 dusun yang mau dikerja,  hal ini menimbulkan pertanyaan kepada kami.

Pada aksi ini,  Turut hadir Dedi Jalarambang,  Rusdi Amya,  Hatta dan Ilyas sebagai Orator, mereka menuntut Dinas PUPR untuk bersikap adil dalam menangani jalanan yang rusak di Bonto Salluang.
Terlebih lagi pengawasannya yang harus diperketat supaya tidak asal dikerja,  mengingat anggaran pengaspalan jalan menggunakan Dana Negara yang besar.

Dalam Orasinya Rusdi, Mengingatkan Dinas PUPR Bantaeng untuk memperbaiki Perencanaan pengaspalan Jalan di Kabupaten Bantaeng dan memperketat pengawasan terhadap Pelaksana, Agar tidak asal-asalan cara kerjanya, Kwalitas Pekerjaan harus di utamakan, karena ini menyangkut masalah Anggaran yang besar, Ungkapnya

Sambil menyampaikan orasinya, mereka juga membentangkan spanduk serta beberapa bendera yang dikibarkan, sementara Pihak pengamanan dari Polres Bantaeng dan Satpol PP juga bersiaga untuk mengamankan aksi para pemuda.(U)

Komentar