oleh

Pemdes Sahu Keliru Soal Bantuan PKH, Kepala Dinsos Pultab Batuan PKH Di Nilai Sudah Tepat Sasaran

Berita Sidikkasus.co.id

Taliabu – Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pulau Taliabu Yakni La Utu Lahamadi ,membantah soal stekmen yang dilakukan oleh Kepala Desa Sahu yakni Drs. La Mesran, menyampaikan bahwa penyaluran bantuan program keluarga harapan ( PKH) kepada masyarakat Desa Sahu kecamatan Taliabu Utara, Dinilai kurang tepat sasaran itu, Tidak Benar atau mungkin pemdes keliru ungkap La utu diruang kerja Rabu 12/02/2020.

lanjutnya Kadis Sosial Pulau Taliabu juga, membeberkan terkait dengan Sejumlah penerima Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) Pada Desa Sahu Kecamatan Taliabu Utara Kabupaten Pulau Taliabu ( Pultab),Provinsi Maluku Utara dinilai sudah tepat sasaran karena bantuan itu kan dilihat dari data atau nama – nama yang kami terima .

” maka dari itu, kami menyalurkan bantuan di sesuaikan dengan data yang masuk pada Dinas Sosial Pulau Taliabu , melalui hasil data dari Kepala desanya.

” jadi ,saya kira bantuan program keluarga harapan ( PKH) didesa Sahu kecamatan Taliabu utara itu ,disalurkan sesuai dengan nama – nama yang terdaftar pada data kami dan disalurkan di masing- masing rekeningnya dan tempat bayarnya di bank BRI unit Taliabu , bantuan ini sudah tepat sasaran ,jelasnya.

Kepala dinas sosial pulau Taliabu La utu ,mengharapkan kepala desa Sahu ,kalau berbicara di media itu harus punya data atau konsultasi dinas dlu baru berbicara ,jadi kalau boleh kepala desa Sahu segra datangi dinas sosial untuk dipertanyakan soal bantuan program Keluarga harapan ( PKH) supaya bisa paham ,tutupnya.

Reporter: jak

Komentar

News Feed