oleh

Pemdes Lambangan Gelar Lomba Lingkungan

SIDOARJO, JKN – Semangat warga desa lambangan dalam Memperingati HUT RI KE-73 Patut untuk dijadikan contoh.
hal tersebut bisa dilihat dari antusias Warga Lambangan dalam mengikuti lomba KEMERIAHAN LINGKUNGAN , yang diadakan oleh PEMDES (Pemerintah Desa) Lambangan kecamatan wonoayu.
Gapura jalan masuk di lingkungan tiap Rt di hias dengan lampu warna-warni ,bendera dan umbul-umbul dipasang di sepanjang jalan dan depan Rumah warga .
” Sebagai wujud rasa syukur ,dan untuk mengenang jasa perjuangan para pahlawan, kami mengadakan lomba Lingkungan Antar Rt untuk memeriahkan HUT RI KE-73 ” Ujar Kades Lambangan Mulyanto kepada media.(16/08/2018)
“Lomba tersebut juga sebagai sarana untuk menumbuhkan rasa gotong royong antar warga lambangan, dan untuk melestarikan budaya yang ada” Ujarnya lagi.
Selain itu ,Yono warga sekitar yang mengikuti Lomba mengatakan” warga Rt kami mengeluarkan dana secara swadaya untuk membeli lampu,bendera ,dan beberapa peralatan menghias lingkuangan Rt agar memenangi Lomba”
Kata nya.
“Semoga Rt kami menjadi Juara Lomba ,karena sudah lama Rt kami tidak Juara, suatau kebanggaan warga Rt kami jika bisa menang” Katanya lagi (SAP)









Komentar

News Feed