oleh

Pembinaan Rohani Dan Mental Polri Serta TNI Di Polres Sintang

-SOSIAL-320 views

SINTANG, JKN – Pada hari ini Jumat ( 03/08/18 ) di Polres Sintang dilaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental dalam bentuk ibadah bersama anggota Polres Sintang yang beragama Kristen dan Katolik beserta anggota TNI dari Korem 121 ABW Sintang.

Kegiatan ini dilaksanakan setiap satu bulan sekali dengan maksud menjalin dan mempersatukan hubungan sinergritas antara TNI dan POLRI khusus nya diwilayah hukum Polres Sintang terlebih lagi untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan YME.

Ibadah bersama pada kebaktian hari ini di hadiri Pamen, Pama dan Bintara baik dari Polri dan TNI dan yang memberitakan firman Tuhan yakni bapak Ev. B. Gea dari Gereja GKII Imanuel Sintang

” Kami sangat senang sekali atas pelaksanaan ibadah hari ini di Polres Sintang dan pelaksanaan ibadah ini kami laksanakan secara bergantian dengan Korem 121 ABW, kami harapkan kegiatan yang baik seperti ini dapat berlanjut trus untuk membangun iman dan kekompakan antara Polri dan TNI ” ujar Kabag Ren Polres Sintang Kompol Mangiring Pasaribu.

(Ahmad rejali. S)









Komentar

News Feed