oleh

Pelayanan Rumah Sakit Raba’in Masih Kurang Baik Menurut Pandangan DPRD Kabupaten Muara Enim

-Tak Berkategori-67 views

MUARA ENIM –  JKN,Pelayanan RSUD Rabain Kabupaten Muara Enim dimata masyarakat kurang baik, terhadap pelayanan tersebut.

Hal ini telah dilirik dan diperhatikan oleh anggota DPRD Kabupaten Muara Enim. Saat dalam rapat paripurna istimewa ke II yang telah dirumuskan oleh dewan dalam penyampaian perumusan laporan dari dewan ke bupati.

” Untuk pelayanan RSUD Rabain Kabupaten Muara Enim banyak masyarakat yang mengeluh terhadap pelayananmya kurang baik, oleh sebab itu kami rumuskan dan kami sampaikan dalam laporan ini,” ujar Faizal Anwar selaku tim perumus laporan DPRD. Sabtu,(24/3).

Dikatakan Faizal, pelayanan tentang kesehatan harus ditingkat lagi, karena itu masuk dalam publik. ” kita bekerja untuk masyatakat, oleh sebab itu sebaik mungkin kita harus membuat masyarakat merasa senang dengan kinerja kita,” ungkap Faizal

Oleh karena itu, tambah Faizal, kami seluruh anggota dewan mengharapkan kepada bapak Bupati harus segera mungkin menanggapi rumusan laporan kami ini.

” Agar masyarakat kita terbantu terlebih lagi dalam pelayanan kesehatan, pendidikan dan lainnya,” katanya

Ia juga berharap kepada bapak Bupati Muara Enim agar segera menindak lanjuti perumusan laporan dari kami tentang kinerja pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam membantu masyarakat.

Sementara itu, Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir Sai Sohar dalam sambutannya mengatakan, dirinya berterima kasih kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Muara Enim yang telah memberikan masukkan, pendapat dan saran kepada pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Tentunya, perumusan laporan tersebut akan menjadi bahan pertimbangan pemerintah Kabupaten Muara Enim untuk kedepannya nanti.

” Agar masyarakat Muara Enim dapat terlayani dengan baik dalam bidang apapun khususnya kesehatan ,” ujar Bupati saat Rapat Paripurna II DPRD Muara Enim (23/3/18) Kemarin (Ag)

Komentar