oleh

PEJABAT BUPATI SUMEDANG RESMIKAN SECARA SIMBOLIS PROYEK PEMBANGUNAN DI SUMEDANG

-Tak Berkategori-66 views

SUMEDANG – JKN, Pejabat Bupati Sumedang Sumarwan resmikan Proyek pembangunan sercara simbolis usai upacara peringatan Hari Jadi Sumedang ke 440 Tahun yang dilaksanakan di alun alun Sumedang.

yang di hadiri oleh Ketua DPRD,Kapolres Sumedang,Dandim 0610 Sumedang,Kepala Kejaksaan NEGERI,ANGGOTA DPRD Sumedang,Ketua Pengadilan Negeri Sumedang,Ketua Pengadilan Agama,Danyon 301/Prabu Kiansantang,Dsndubdenpom, PLT Sekda Sumedang,dan kepala SKPD Se- Kab.Sumedang.selasa 17/4/2018.

Menurut Sumarwan berbagai proyek pembangunan yang telah diresmikan bersumber dari APBD kabupaten Sumedang dan APBD Provinsi Jawa Barat tahun anggara 2017.

diantaranya,Proyek penataan Alun alun Tegalkalong,penanganan pembangunan jembatan pasifik, Pembangunan Rawat Inap INTENSIVE CARE UNIT ( ICU )RSUD Sumedang,
Pembangunan Puskesmas Sawah Dadap, dan Renovasi Bangunan Puskesmas Tomo.

sedangkan untuk proyek pembangunan dari sumber APBD Provinsi Jawa Barat yaitu,SPORT CENTER TADJIMALELA.

di tambah dengan 7 proyek yang juga bersumber dari APBD Sumedang pada tahun 2017.

masih dalam sambutannya,bahwa seluruh proyek pembangunan yang telah dilaksanakan melalui SKPD dan unit layanan pengadaan barang dan jasa.

dengan jumlah total pengadaan sebanyak 2.923 paket pekerjaan dengan nilai kontrak sebesar Rp.685.352.000.000,-.

berharap dengan berbagai bidang kegiatan yang telah dilaksanakan semoga bermanfaat juga dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

meskipun tidak dapat dipungkiri hingga saat ini masih ada harapan yang belum terwujud. ucapnya. selasa 17/4/2018. (Suhaya ).

Komentar