oleh

Peduli Dhuafa,JKMM Bersama Kabag Perekonomian Bagikan Sembako.

-Tak Berkategori-104 views

BANTAENG, JKN – senin, 19/03/2018, Tim JKMM Bersama Kabag Perekonomian Pemkab Bantaeng bagikan sembako kepada Warga Miskin,  yang menjadi sasaran Jaringan Kepedulian Masyarakat Miskin (JKMM)  Kabupaten Bantaeng.

Dari Puluhan Warga Miskin yang terdata di JKMM,  7 diantaranya hari ini mendapatkan Bantuan Sembako dari Kepala Bagian Perekonomian Pemkab Bantaeng Ibu Andi Sri Wiyanti.

Rombongan Kabag Perekonomian Pemkab Bantaeng di temani Ketua Dewan Pembina JKMM dan Pengurus Inti JKMM menemui langsung warga miskin untuk melihat kondisi yang dialaminya,  sekaligus membagikan bantuan sembako, Setelah melihat langsung keadaan warga miskin, A. Sri Wiyanti merasa sedih melihat kehidupan yang dialami beberapa warga di Bantaeng,  menurut A. Sri Wiyanti Seharusnya Pemerintah Desa/Lurah berfikir untuk mencarikan solusi agar warga seperti ini bisa bangkit dan keluar dari garis kemiskinan.

Rusdi yang ikut Mendampingi Kabag Perekonomian mengungkapkan ” Ini adalah hal yang sangat aneh,  dimana warga miskin seperti ini di Bantaeng kurang mendapat perhatian dari pihak Pemerintah Desa dan Kelurahan, padahal kalau difikir tidak seberapa anggaran yang dibutuhkan untuk memperbaiki rumah warga dhuafa, masa Pemerintah Desa/Lurah tidak bisa menganggarkan.?

Kepala bagian Perekonomian Pemkab Bantaeng Andi Sri Wiyanti sudah lama ingin melihat secara langsung warga dhuafa yang dilaporkan oleh Tim JKMM Kabupaten Bantaeng, namun baru hari ini senin (19/03/2018) punya kesempatan untuk turun langsung melihat keadaan warga dhuafa yang ada di Bantaeng, dan sekaligus menyalurkan Bantuan Bahan Pokok Makanan. (UD)

Komentar