oleh

PASUTRI DITEMUKAN TEWAS DALAM RUMAHNYA

-PERISTIWA-1.152 views

Cirebon, JKN –  Warga RT 03 / 03 Desa Mertasinga, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon ditemukan tewas dalam rumahnya, pasutri tersebut bernama Elang Johar (68) dan Istrinya Ratu Sureni (65). Selasa 31/7/18.

Menurut saksi Nani Rahayu sekitar pukul 08.45 wib mendatangi TKP karena pintu depan rumah korban belum juga dibuka, karena curiga saksi bersama suaminya masuk pintu belakang yang tidak terkunci, setelah berada didalam rumah kaget melihat dua sosok mayat pasutri tersebut tergeletak berlumuran darah dan ditemukan sudah tidak bernyawa, akhirnya kedua saksi langsung melapor ke pemerintah desa dan langsung dilaporkan ke Polsek Gunung jati untuk dilakukan olah TKP.

Menurut informasi yang didapat tim insvestigasi JKN di TKP disebutkan bahwa ditemukan golok, untuk dugaan sementara ada indikasi pembunuhan, saat berita ini dimuat kedua jenazah tersebut dibawa ke RS Bayangkara, Losarang Indrama yu untuk dilakukan Otopsi, rencana besok akan dilakukan pemakaman di Pemakaman Gunung jati.(Yono, Budhi, Hafid)









Komentar

News Feed