oleh

Paslon H.Bamunas.SB – Efendi Edo, Hadiri Peresmian Sekber 34 Komunitas Relawan Pendukung

-Tak Berkategori-69 views

CIREBON, JKN – Dalam rangka mewujudkan kemenangan di pertarungan Pilwalkot dan cawalkot dalam Pilkada yang akan di gelar serentak pada bulan Juni 2018 mendatang, pasangan H.Bamunas S Boediman-Effendi Edo menghadiri peresmian sekretariat bersama (Sekber) di kawasan Jalan Wahidin Sudirohusodo No.62 A Kota Cirebon pada Jumat (6/4) Siang.

Acara tersebut menurut salah satu panitia dimaksudkan untuk menampung aspirasi pemilih terutama dari kalangan relawan atau komunitas khususnya kaum muda di Kota berjuluk kota wali tersebut.
‘Kita harapkan dengan berdirinya Sektetariat bersama ini sebagai tempat konsolidasi untuk kemenangan paslon nomor urut satu ini di pilwalkot nanti bisa lebih optimal dalam bersinergi dengan semua para pendukung seperti komunitas yang saat ini hadir karena sudah punya satu tempat tidak harus di rumah paslon lagi,’ ujar Taufik salah satu anggota tim sukses kepada Jejak Kasus News.

Taufik juga menambahkan pihaknya mengundang semua elemen pendukung paslon H.Bamunas S Boediono -Effendi Edo untuk bersama-sama bekerja keras sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.
‘ hadir dalam peresmian sekber in sekitar 34 komunitas atau relawan pendukung paslon nomor urut 1 antara lain Kombatan, Moonraker, The Fighter serta elemen komunitas lainnya.

Mereka adalah yang berjuang di luar jalur partai pendukung H.Bamunas S Boediono- Effendi Edo,’ Pungkas taufik di dampingi anggota tim sukses lainnya di sela-sela acara.
Pilkada sejatinya dapat dijadikan momentum bersama khususnya orang yang terjun di dunia politik intuk menumbuh kembangkan kepercayaan publik dengan menjungjung tinggi prinsip nilai serta beretika dalam berpolitik.

Masyarakat juga dihimbau harus cerdas dalam menentukan hak suaranya di pilkada nanti agar tidak menghasilkan pejabat bermental korup sehingga dapat merugikan semua.pilih lah berdasarkan nurani dan akal sehat.tidak ibarat kata pepatah seperti membeli kucing dalam karung. ( Hafidz)

Komentar