oleh

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon Berkunjung ke Dapur Redaksi JKN

-Tak Berkategori-105 views

CIREBON, (JKN) – Memiliki hubungan baik antara, Ratu Hj Ayu Suhartini SE MM Pemimpin Redaksi Jejak Kasus News (JKN), pasangan calon bupati dan wakil bupati Cirebon melakukan kunjungan ke dapur redaksi JKN, dia dalah H Rahmat dan H Yayat Ruhiyat, Jumat (16/3) siang.

Dalam kunjungan yang dilakukan keduanya dengan waktu yang berbeda, suasana santai terlihat di dapur redaksi JKN, kedatangan H Rahmat dan H Yayat Ruhiyat dan tidak ada obrolan yang menyinggung terkait pemilihan bupati Cirebon.

“Kami kawan lama, beliau salah satu tokoh di Cirebon. Ya kami datang sekedar bersilaturahmi karena sudah lama tidak bertemu langsung. Kalau kontak atau komunikasi berjalan lancar, kami menghargai berliau sebagai pengusaha yang suskses di Cirebon,” kata H Rahmat.

Hal sanada disampaikan Owner dan juga pemilik Media Jejak Kasus News (JKN), Ratu Hj Ayu Suhartini SE MM, dirinya menerima kunjungan H Rahmat yang kebetulan salah calon bupati Cirebon yang bersilaturahmi, namun demikian secara tegas dirinya tidak ada obrolan terkait pilkada di Kabupaten Cirebon.

“Kami menerima dengan terbuka kunjungan siapapun, banyak kawan kami yang datang, ya sekedar ngobrong santai sebagai sahabat saling cerita hal yang ringan saja,” ucapnya, seraya dirinya menyampaikan terimakasihnya kepada H Rahmat dan H Yayat Ruhiyat yang sudah berkunjung ke dapur redaksi JKN, di Jalan Wiratama, Kabupaten Cirebon. (tim)

Komentar