oleh

Pasangan Rijanto dan Marhaenis Siap Jalankan Amanah Rakyat 2 Periode

Berita Sidikkasus.co.id

BLITAR – Penyerahan surat rekomendasi calon kepala daerah dan wakil kepala daerah kabupaten dan kota di Jawa Timur tahap II sudah dilakukan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Pengumuman yang dibacakan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri melalui video conference di Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDIP Jawa Timur di Jalan Kendangsari, Surabaya.



Seperti halnya calon pasangan kepala daerah dari Kabupaten Blitar, Rijanto dan Marhaeinis Urib Widodo yang telah mendapatkan surat rekom dari DPP PDI Perjuangan. Rekom ini ditandatangani Ketua Bambang Wuryanto dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto.

Menurut Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar, Suwito dalam keterangannya menyampaikan, pengumuman surat rekomendasi terhadap kedua pasangan Rijanto dan Marhaeinis itu diumumkan dari Kantor DPP PDIP secara daring.

“Betul tadi siang diumumkan secara langsung dari Kantor DPP PDIP melalui video conference. Alhamdulillah, pasangan Rijanto dan Marhaeinis akhirnya benar-benar mendapat rekom,” ujar Suwito melalui sambungan telepon, Jumat (17/7/2020).
Lanjutnya, sebagai partai terbuka kita akan melanjutkan membangun komunikasi untuk koalisi. Agar dukungan lintas partai dan antar tokoh-tokoh yang ada di kabupaten blitar bisa mendukung visi misi calon Bupati dan Wakil Bupati untuk melanjutkan memimpin pemerintahan Kabupaten Blitar dua periode.

“Untuk seluruh mesin partai mulai dari DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting agar terus mensosialisasikan dan berjuang untuk memenangkan dan menghantarkan calon dari PDI Perjuangan. Masyarakat Kabupaten Blitar dalam pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 9 Desember 2020 nanti, agar memilih calon Rijanto dan Marhaenis,” tegasnya.

Politisi PDI Perjuangan juga menambahkan, perlunya komunikasi dan koalisi untuk kerjasama membangun mewujudkan harapan rakyat. Agar pembangunan bisa dirasakan oleh semua lapisan masyarakat Kabupaten Blitar.

Untuk diketahui, pilkada serentak di Jawa Timur dijadwalkan digelar di 19 kabupaten dan kota. Sejumlah nama bakal calon telah mendapat surat rekomendasi pada gelombang I seperti Kabupaten Malang, Ngawi, dan Sumenep. (SJ)





Komentar

News Feed