oleh

Partai Berkarya Laksanakan Konsolidasi Kader Hadapi Pilwalkot Cirebon

-Tak Berkategori-124 views

CIREBON, (JKN) – Bertempat di salah satu rumah makan nasi jamblang di bilangan Jalan.Wahidin di tengah kota cirebon partai Berkarya mengadakan konsolidasi internal dalam rangka menghadapi pemilihan wali kota dan wakil wali kota atau pilwakot  Juni mendatang. Rabu (14/3).

Acara yang di hadiri patahana Drs Nasrudin Aziz bersama pasangannya Herawati tersebut di hadiri juga ketua DPD  Partai Berkarya dan  H.Sofyan S.Kom MM di dampingi pengurus partai berkarya dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)   juga para kader  partai berlambang pohon beringin tersebut.

Dalam sambutannya Nasrudin Aziz mengajak semua anggota dan pengurus partai agar bersinergi untuk pemenangan pilwakot mendatang dan dirinya berjanji tidak akan melupakan pejuang partai.

“Saya dan ibu Eti sebagai pasangan saya berterima kasih atas dukungan yang di berikan kepada kami sebagai paslon di pilwalkot cirebon dan penyakit pejabat kalau sudah menjadi pejabat adalah lupa.namun jika kami terpilih nanti saya berusaha tidak akan lupa kepada pejuang-pejuang partai di tengah kesibukan menjalankan tugas di pemerintahan,” papar Azis di ikuti tepuk tangan pendukungnya.

Sebelumnya ketua DPD Partai Berkarya H.Sofyan menyampaikan sambutannya di acara yang berlangsung siang hari tersebut. Menurutnya partai berkarya yang masih seumur jagung itu siap memenangkan pasangan dengan nomor urut 2 tersebut.

“Pasangan Nasrudin Azis dan Eti Herawati harus kita menangkan di pilwakot mendatang apalagi Nasrudin Azis sebagai patahana tinggal melanjutkan program-program yang sudah dan yang akan di kerjakan dalam rangka membangun kota wali ini,” pungkas, H.Sofyan kepada Jejak Kasis News di sela-sela acara. (Hafidz M/Abdul R)

Komentar