oleh

Parkir Liar di Pasar Hewan Glenmore Banyuwangi

-Tak Berkategori-200 views

Banyuwangi, JKN Jum’ at, 1/6/2018.
Pasar Hewan Glenmore ramai di padati para pengunjung, pembeli dan penjual ternak Sapi, hampir setiap hari Jum’ at seminggu sekali pasar tersebut lancar saja.

Awal dari sinilah ketika awak media telah mengetahui adanya parkir liar sepertinya aman – aman saja, tidak ada yang mau publikasikan terkait parkir liar yang sering marak di pasar Glenmore,….ada apa ?
Ini suatu PR buat kita dan perlu di tindak lanjuti.

Ketika awak media menanyakan pada Kris salah satu sebagai tukang parkir anaknya Rasit adalah sebagai Kepala Pasar yang sudah bertahun – tahun untuk mengelola di Pasar Hewan Glenmore ini tentunya.

Dari time menanyakan pak Rasit ada di mana mas, Kristanto mengatakan ada di pos belakang namun setelah ada time medis memastikan ternyata Rasit sudah pulang sambil ngantar daging Sapinya kerumah, pungkasnya.

Terus terang saja kedatangan kami ingin konfirmasi tentang parkir apa ada rekom perizinan dari Perda mas, kata Kristanto menjawab belum ada mas kalau begitu tanya aja sama bapak saya Pak Rosit dia mungkin lebih tahu saya ini hanya di beri tugas oleh bapak, dengan wajahnya yang lugu.

Untuk tarik ongkos roda 2 dan 4 berapa….mas terus dari hasil uang parkir itu larinya di kemanakan mas, untuk tarik roda 2 Rp 2000,- dan untuk roda 4 kol deisel sebagian ada juga truk Rp 5000,- jadi banyak kendaraan roda 2 kurang lebih 400 unit dan roda 4 ada 80 unit jadi total keseluruhan Rp 1.200.000,- juta.

Mohon dari time penegak Perda smoga ini menjadi acuan bagi Pemerintah supaya ada teguran bahwa parkir tanpa izin tidak di perbolehkan tanpa ada rekom dari Perda Perizinan.

( Fir/ Edi )









Komentar