oleh

Paripurna Hari Jadi, Enam Misi Pembangunan Kabupaten Kampar

KAMPAR – Puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-70. Tepat pada hari ini Kamis 6 Feb 2020, Pemerintah Daerah Kab Kampar rayakan hari jadi Kabupaten Kampar.

Pemerintahan Kabupaten Kampar sedang dan akan menjalankan enam misi pembangunan kabupaten Kampar. Demikian disampaikan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH dalam amanatnya pada rapat Paripurna Istimewa DPRD Kampar dengan agenda hari jadi kabupaten kampar ke-70 tahun 2020 di ruang rapat DPRD Kampar Bangkinang Kota, Kamis (6/2/2020).

Lebih lanjut Bupati Kampar menjelaskan bahwa enam hal diatas antara lain, pertama akan atas nama Bupati kampar akan berusaha meningkatkan pendidikan sumber daya manusia yang handal.
Kemudian dalam bidang pertanian akan menjadikan pertanian di kampar yang berbasis modern.

Begitu juga kedepan misi Kampar terus dibangun infrastruktur yang berkualitas seperti pembangunan Tol Bangkinang – Pekanbaru dengan empat pintu exsit.

“Selanjutnya juga akan menciptakan perizinan usaha yang teratur, menghadirkan banyak destinasi wisata yang luar biasa seperti Gulamo surga tersembunyi dunia serta terakhir dengan misi akan terus memperkuat citra negeri serambi mekah.”ungkap Catur.

Hadir juga pada ksempatan tersebut Prof DR Yusri Munaf yang sedikit menyampaikan sambutan mewakili tokoh masyarakat kampar, hadir juga Anggota DPRD RI Syahrul Aidi,Lc.Ma, Anggota DPRD Riau Eva Yuliana,SE, Mantan Gubernur Riau Saleh Djasit, Mantan Bupati Kampar Drs Burhanuddin Husin,MM, Mantan Pj Bupati Kampar Syawir Hamid, Mantan Wakil Bupati M Zakir, Sekda Bengkalis Bustami,HY, ketua LAK Sartunis, para Asisten, staf ahli dan para kepala Dinas lingkungan Pemda Kampar.

Gubernur Riau Drs H Syamsuar,M.Si yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau Yan Prana Jaya Indra Rasyid dalam amanatnya menyampaikan tahniah Kabupaten Kampar ke-70, semoga diusia yang ke-70 Kampar bisa lebih maju.

Sedikit Sekdaprov menyampaikan harapan semoga kedepan kampar bisa melaksanakan dalam pengolahan Desniasi wisata yang bersipat islamy, menciptakan pusat pengajian yang lebih baik serta mencitakan Bank Riau Kepri menjadi Bank Riau Kepri Syari’a. (Barus)

Komentar

News Feed