oleh

Panwascam Taliabu Barat Membuka Rekrutmen PPL

Berita Sidikkasus.co.id

TALIABU, – Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam), Kecamatan Taliabu Barat (Talbar), mulai pada tanggal 10 Februari telah membuka rekrutmen panitia pengawas kelurahan atau Desa kepada Putra-Putri terbaik yang ada di 13 Desa Taliabu Barat.

Kordinator (Kordiv), Hukum dan Pencegahan (HDP), Masri Fokaaya, menjelaskan, dalam rekrutmen Panwas Desa maka, Panwaslu Kecamatan akan berpedoman pada prinsip penyelenggara pemilu yaitu, mandiri, jujur, adil, berkepastian hukum, tertib, terbuka, profisional, akuntabel, efektif dan efisien, dalam menetapkan panwaslu kelurahan atau Desa.

Semua itu demi Untuk mewujudkan Pemilu yang berintegritas maka sudah pastinya kami dari Panwas Kecamatan sangat berhati-hati pasalnya, jangan sampai ada kader partai politik yang ditetapkan menjadi Panwaslu kelurahan atau Desa. sedangkan kami bertujuan untuk mewujudkan Pemilu yang adil dan berintegritas, ucap Masri di ruang kerjanya Senin (17-2).

Ketika di tanya terkait Formulir pendaftaran apakah sudah tersebar di 13 desa yang ada di Taliabu Barat, Masri lansung mengakatakan Alhamdulillah semua sudah tersebar, tingal saja para peserta akan datang untuk mendaftar, pungkasnya. (jak).

Komentar

News Feed