oleh

Panitia HPN Gelar Rapat Koordinasi Bertempat Di Mojo Surf

Berita Sidikkasus.co.id

Banyuwangi – Demi suksesnya pelaksanaan acara Hari Pers Nasional (HPN) Ke-74 yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 February mendatang, maka pada hari Rabu (12/2/2020) panitia menggelar rapat kordinasi bersama di Homestay A Red Island.

Rapat yang dihadiri oleh seluruh panitia terdiri dari Tim JKS (Jurnalis Karang Semanding) dan juga insan Pers kali ini membahas kemajuan hasil dari proposal yang sudah diedarkan kebeberapa pihak yang selama ini menjalin kemitraan.

Dalam kesempatan itu Pujianto selaku ketua umum menyampaikan harapannya agar pelaksanaan acara memperingati HPN tahun ini bisa berjalan lancar dan sesuai dengan progres yang sudah disepakati bersama.

“Saya harapkan kekompakan rekan-rekan panitia, agar semua yang kita rencanakan bisa berjalan lancar, terutama tujuan kita yang akan mengisi peringatan HPN tahun ini dengan memberikan santunan pada anak yatim dan manula serta menanam sejuta pohon”, papar Pujianto yang juga jurnalis dari Gemantara News tersebut.

Sedangkan M. Yunus Wahyudi si Harimau Blambangan yang juga tampak hadir dalam acara tersebut juga mengaku sangat mengapresiasi dan mendukung apa yang sedang dipersiapkan rekan-rekan awak media yang ada dikabupaten Banyuwangi dalam memperingati hari jadinya.

Masih menurut M.Yunus Wahyudi, insan pers saat ini mempunyai peran yang sangat penting sesuai dengan tugas serta fungsinya selaku kontrol sosial dalam mewarnai kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Semoga apa yang direncanakan rekan-rekan bisa terselenggara dengan lancar dan tujuannya juga tercapai, saya pribadi siap mendukung karena bagi saya rekan-rekan wartawan bagaikan satu nyawa yang tidak bisa terpisahkan satu dengan yang lainnya, apalagi peran insan pers diakui atau tidak sangat vital sesuai tupoksinya sebagai kontrol sosial ditengah-tengah masyarakat”, tegas pria berpenampilan flamboyan namun tetap berwibawa itu.

Setali tiga uang dengan M.Yunus Wahyudi, pemilk A Red Island yang bernama Zaenal Arifin atau lebih akrab dipanggil ari oleh sejawatnya juga mengaku bangga dan siap berkontribusi dalam acara HPN yang rencananya akan diselenggarakan di wana wisata pemandian Waterpark Cluring akhir bulan Februari ini.

“Demi kerukunan, kekompakan serta suksesnya acara peringatan HPN yang diagendakan rekan-rekan wartawan Se-kabupaten Banyuwangi, saya selaku pemilik A Red Island atau mungkin ada rekan wartawan yang menyebutnya dengan Mojo Surf siap mendukung dan berkontribusi dalam acara tersebut”, ungkapnya.

Rapat yang berlangsung santai tapi tetap terkesan serius itu ditutup dengan acara santap makan sore bareng-bareng dengan menu andalan Mojo Surf berupa ayam panggang, sambal goreng kentang plus jeroan dan yang tidak ketinggalan TUMIS KANGKUNG hasil olahan chefs berkelas hotel bintang lima.

(TIM)

Komentar

News Feed