oleh

Panggung Hiburan Demokrat Sambang Deso Di Padati Ribuan Masyarakat  Di RTH Singojuruh

-Tak Berkategori-91 views

BANYUWANGI, JKN – Hiburan pesta rakyat dan santunan Anak Yatim Piatu yang dikemas “Hiburan Rakyat Demokrat Sambang Deso” diadakan di RTH Singojuruh dihadiri oleh ribuan masyarakat Kecamatan Singojuruh dan sekitarnya

Dalam acara tersebut ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi Michael Edi Hariyanto dalam sambutannya mengatakan ibu Khofifah dipuji 3 Presiden Republik Indonesia.

yang pertama Presiden Abdurahman Wahid yang lebih akrab dengan panggilan Gus Dur yang mengatakan Ibu Khofifah adalah Sri Kandi Muslimah tulen yang kedua Susilo Bambang Yudoyono (SBY)  seorang Muslimah yang pantas memimpin Jawa Timur.

Yang ketiga adalah Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mengatakan adalah seorang Menteri Sosial yang tanggap kejadian, contohnya yang terjadi di Papua Jokowi menelpon Bu Khofifah dimana ternyata beliau sudah berada tpat kejadian.

“Adalah seorang wanita yang cekatan dan cepat tanggap dalam urusan kemanusian tanpa pandang bulu contohnya di Papua”, terangnya.

Ibu ketua muslimah NU selama 15 tahun dan memikirkan kesejahteraan warga muslimah. Ibu Khofifah tidak meminta uang tapi hanya minta waktu satu menit untuk memilih pada 27 juli nanti. “Pesan Ibu Khofifah hanya satu nanti pada tanggal 27 Juli minta waktu satu menit untuk milih beliau dalam pilkada Jawa Timur mendatang”, tambahnya semangat.

Diakhir pidatonya Michael menyayikan sebuah lagu yang berjudul Demokrat untuk rakyat dan mengajak penonton untuk menyayikan bersama – bersama dan menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat Banyuwangi khususnya masyarakat Kecamatan Singojuruh.

“Kita ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Banyuwangi khususnya Kecamatan Singojuruh yang telah antusias mengikuti acara Partai Demokrat yang diadakan di Ruang Terbuka Hijau Singojuruh”, ( Ted )

Komentar