oleh

Pangdam XII/Tpr Hadiri Malam Kenal Pamit Kapolda Kalbar

Berita sidikkasus.co.id

Pontianak, Sabtu (15/2/20) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad malam tadi menghadiri acara Kenal Pamit Kapolda Kalbar. Acara berlangsung di Qubu Resort, Sungai Raya, Kubu Raya. Acara ini merupakan salah satu rangkaian dari serah terima jabatan Kepala Kepolisian Daerah Kalbar dari Irjen Pol Drs. H. Didi Haryono, S.H., M.H., kepada Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol Imam Sugianto, Danlantamal XII/Pontianak, Laksma TNI Agus Haryadi, Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Bambang Trisnohadi dan Ketua DPRD Kalbar, M. Kebing, L serta sejumlah undangan lainnya.

Irjen Pol Drs. H. Didi Haryono, S.H., M.H., yang saat ini menjabat sebagai Analis Kebijakan Utama Itwasum Polri dalam pesan kesannya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mendukung dirinya selama menjabat sebagai Kapolda Kalbar.

“Saya berharap kerjasama yang telah terjalin baik selama ini dapat diteruskan, dilanjutkan dan lebih ditingkatkan lagi sehingga Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si., nantinya akan semakin sukses dalam mengemban tugas memimpin Polda Kalbar,” ucapnya.

Sementara Kapolda Kalbar, Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si selaku pejabat baru dalam kesempatan tersebut mengharapkan dukungan dari semua pihak serta masyarakat Kalbar agar didalam melaksanakan tugas nantinya dapat seperti pejabat sebelumnya bahkan lebih baik lagi.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah bersusah payah untuk mengacarakan, sehingga begitu meriah dan begitu hangat. Dengan kehangatan ini saya yakin bahwa saya bisa diterima menjadi warga Kalimantan Barat,” pungkas Kapolda Kalbar. (Pendam XII/Tpr)
Publis : Jumain

Komentar

News Feed