oleh

OTORITAS PELABUHAN CIREBON GELAR MARITIM CUP 2018

-Tak Berkategori-59 views

CIREBON – (JKN), Dalam rangka memperebutkan piala bergilir pertandingan Olahraga air Otoritas pelabuhan Cirebon menggelar Maritim Cup Cirebon 2018 pada Selasa-Rabu(8-9/5/2018) di Kolam perniagaan Pelabuhan Cirebon dan halaman Kantor Kesyahbandaran Otoritas Pelabuhan (KSOP) Cirebon.

Setidaknya ada ratusan peserta yang mewakili puluhan sekolah yang ada di Wilayah III Cirebon plus daerah lain seperti Bandung ikut mengirimkan atletnya.
Menurut Wakil ketua panitia Dani Djaelani S.Sos kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menyalakan kembali api semangat generasi muda agar lebih cinta terhadap maritim atau laut kita apalagi nenek moyang kita dulu terkenal sebagai pelaut ulung yang diakui oleh dunia.

Kegiatan ini bertujuan menumbuhkembangkan budaya maritim dan cinta bahari kepada generasi muda sekaligus mencari atlet-atlet potensial terutama olahraga perairan,”ujar Dani Djaelani kepada Jejak Kasus News di lokasi pertandingan.

Lebih lanjut Dani memaparkan jenis lomba ng dipertandingkan meliputi Volley ball,Renang laut bebas putra-putri jarak 100-200 Meter,Renang Fin Swimming puta-putri 100-200 Meter dan Dayung putra jarak 100-200 Meter.
‘Alhamdulillah Animo peserta cukup tinggi ini terbukti peserta yang terdiri dari pelajar SMA,SMK,AKMI,AMC dan Sekolah maritim lainnya serta umum dari club-club olahraga perairan se-wilayah III Cirebon plus dari daerah lain ikut hadir,’pungkas Dani Djaelani yang tercatat sebagai salah satu pejabat di KSOP Cirebon ini.

(Hafidz)

Komentar