oleh

Ormas Laskar Merah Putih Lebarkan Sayapnya di Kota Kuda

-Tak Berkategori-129 views

KUNINGAN, (JKN) – Ormas Laskar Merah Putih (LMP) melebarkan sayapnya di kota kuda Kuningan.pembentukan ormas LMP di kota tersebut di harapkan dapat menjadikan anggotanya untuk berkiprah ditengah masyarakat sesuai dengan kemanpuan yang dimilikinya.

Hal ini terungkap  saat media Jejak Kasus News mengikuti serah terima surat keputusan(SK) pengangkatan penetapan pengurus markas cabang(MASCAB) oleh pengurus pusat ormas yang menggunakan warna loreng corak merah tersebut di ruang pertemusn Lembah Ciremai Rabu (21/3) di kuningan.

“kami berharap terbentuknya markas cabang Laskar Merah Putih di kuningan ini dapat meningkatkan intelektual bagi anggota dan khususnya para pengurusnya dan dapat berkiprah di tengah masyarakat dengan kamampuan yang di miliki dan berperan aktip mengisi pembangunan  dengan pemerintan daerah setempat,’ ujar Ukur Purba ST Ketua Markas Daerah (MADA) Laskar Merah Putih provinsi Jawa Bsrar di depan Anggota dan tamu undangan yang hadir.

Sementara itu ketua terpilih Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih Kuningan Yuyu Kahfudin dalam sambutannya mengatakan Kabupaten Kuningan Jawa  Merah Putih MarCab Kabupaten Kuningan dapat menjadi organisasi yang intelektual, mempunyai integritas tinggi bertanggung jawab dalam setiap kegiatan dan dapat berperan penting untuk menjadi pemersatu di Kabupaten Kuningan ini, Tegasnya.

Masih menurut Yuyu yang di dampingi para pengurus yang baru terbentuk seperti sekretaris dan bendahara pihaknya merasa bangga dan tidsk menyangka proses pembentukan LMP di Kuningan berjalan lancar bahkan di hadiri pengurus pusat dan perwaklilan dari daerah lain seperti Cirebon serta daerah lain.

‘Kami merasa bangga dan tidak menyangka SK kepengurusan ini berjalan lancar.dan kami bertekad akan sepenuh hati bekerja serta bertanggungjawab sesuai arahan dari pengurus pusat.’pungkas Yuyu kepada Jejak Kasus News dan di sambut sorak anggota lain yang hadir. (Adul/Darto/JKN)

Komentar