oleh

Oknum guru terduga kasus penganiyaan terhadap muridnya, Syahrudin Saere: kami akan tarik ke kabupaten menjadi Staf di Dinas

Berita sidikkasus.co.id

Taliabu -Terkait dugaan penganiyaan siswa SMA N 1 LEDE atas nama ADAM Saidirabba (18) oleh oknum guru inisial (J) yang sudah di polisikan oleh keluarga korban, pihak cabang dinas pendidikan dan kebudayaan pulau taliabu akan menarik yang bersangkutan ke dinas setempat.

Syahrudin Saere (kepala cabang dinas pendidikan dan kebudayaan) Pultab saat di temui awak media mengatakan akan menarik guru tersebut ke kabupaten untuk sementara.

“Untuk sementara kami akan tarik guru tersebut dari sekolah, ke staf di dinas disini. Tandas Syahrudin saat di temui awak media di rumahnya, Kamis (13/2/2020).

Masih syahrudin, oknum guru inisial (J), berdasarkan informasi yang kita dapatkan dari masyarakat sudah berulang kali membuat ulah di sekolah.

“Ada itu siswanya juga yang dulu dia pukul di telinganya hingga pendengarannya sampai hari ini masih terganggu, kemudian ada juga siswanya dulu yang dia pukul di kepalanya hingga berdarah dan kasus lainnya. Bebernya.

Atas hal ini syahrudin merasa kecewa dengan tingkah seorang pendidik yang mempertontonkan tindakan kekerasan terhadap siswanya tersebut.

“Memang tong juga rasa kecewa dengan pelaku ini, karena bukan baru kali ini tapi so ulang-ulang dia bikin siswanya itu. “Tutupnya. (jak)

Komentar

News Feed