oleh

Ninik mamak dan Bundo Kanduang / Pemuka Masyarakat Nagari Simarasok Baso Mengatar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Agam

Berita. Sidikkasus.co.id.

Agam _ Ninik mamak, Halim Ulama dan Bundo kanduang, melepas dan mengantarkan H Taslim Dt Tumbago yang bepasangan dengan H.Syafrizal Dt.Majolelo, mendatar ke KPU Agam Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Agam, Untuk Priode tahun 2021 s/d 2025, Sabtu tanggal 5 Septenber 2020, dengan langkah pasti dan serta diiringi doa bersama.

Pada waktu di wawancarai dengan para media di posko relawan nya yang berlokasi di Cubadak Lubuk Basung,Agam.
Kalau nantinya pasangan kami diberi kepercayaan oleh masyarakat Agam,
Untuk memimpin Agam kedepannya kami akan berusaha untuk buat Agam kedepannya dan kami tidak bisa mengungkapkan dengan janji janji lebih baik kami berbuat lebih baik dan natinya masyarakat lah yang akan menilai apa yang kami perbuat.

Untuk Libih lanjut beliau menjelaskan dengan secara kasat mata saja, kita lihat kusus untuk ibu kota Kabupaten ini dan masih banyak yang harus kita benahi untuk kedepannya seperti.

Jalan jalan diseputar ibu kota Kabupaten ini dan termasuk lampu penerangan jalan dan juga kita kita harus memikirkan untuk menarik minat orang untuk berkunjung ke wilayah Kabupaten Agam.
Tentunya kita berusaha untuk membenahi terlebih tempat kunjungan wisata kita.
yang telah dirintis oleh pendahulu2 kami sebelumnya.

Insyaallah kalau kami dipercaya untuk memimpin Agam kedepan kami akan berupaya untuk menghujutkan keinginan kita tersebut itupun tidak terlepas dari dukungan dan kerja sama masyakat dg pemerintahan Kabupate Agam ungkap nya.
(Anto).

Komentar

News Feed