oleh

Naas.. Tabrak Dump Truck Pengendara Sepeda motor honda vario KB 6726 EN Tanpa Identitas Meninggal Dunia

Berita sidikkasus.co.id

Polda Kalbar Polres Melawi – Selasa (12/1) Sekira pukul 01.30 WIB Polantas Polres Melawi mendapat informasi telah terjadi Laka lantas antara Dump Truck KB 8202 HA warna kuning dengan Sepeda motor honda vario KB 6726 EN warna putih. Di jalan juang KM 1 ( depan masjid muhamadiah) Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurharjanto, S.I.K Melalui Kasat Lantas Polres Melawi Iptu Suwaris menyampaikan Pengendara sepeda motor meninggal pada peristiwa kecelakaan tersebut.

“Korban pengendara Sepeda motor honda vario KB 6726 EN warna putih meninggal dunia dan korban tidak memiliki identitas diri, jenazah korban dibawa ke RSUD Kabupaten Melawi”.

“Berdasarkan keterangan saksi dan bekas-bekas di TKP, Dump truk parkir di badan jalan arah menuju sintang di tinggal sopir pulang kerumah tiba-tiba dari arah belakang datang Sepeda motor honda Vario KB 6726 EN warna putih dan terjadi benturan yang mengakibatkan Sepeda Motor Honda Vario rusak dan pengendara meninggal Dunia di TKP”. Terang Kasat Lantas Polres Melawi.

Penulis : Arbain
Publis : Jumain

Komentar

News Feed