oleh

NA,AS SEORANG ANAK GADIS BERUSIA SEBELAS TAHUN TEWAS TENGELAM DI SUNGAI BOMO

BANYUWANGI, JKN – Rabu 25 juli 2018.Na,as seorang gadis kecil yang baru usia (11) tewas diduga tenggelam disaat mandi di sungai Bomo, masuk Kecamatan Blimbingsari Banyuwangi.

Korban yang diketahui bernama Aria Khoirun Nisa (11) yang baru duduk dibangku kelas enam SDN I Bomo, ketika itu sedang mandi di sungai bersama teman teman sebayanya yaitu Andin Tri Fatmawati Kusuma putri (11) dan Echa Dwinata (11) semuanya warga Dusun Jatisari Desa Bomo Kecamatan Blimbingsari Banyuwangi.

Sesuai penjelasan Kapolsek Rogojampi Kompol Suharyono, kepada awak media kejadian tersebut terjadi sore sekitar pukul 14.00 wib.Ketika itu korban berasama temanya sedang mandi disungai Bomo disertai bercanda dengan temanya bermain disungai berpura pura tengelam tengelaman.

Kemudian disaat korban tengelam, oleh teman temanya dibiarkan, dikira korban sedang bercanda, melihat korban tidak ada muncul ke permukaan sontak Andin fan Echa menjadi bingung dan panik lalu disertai teriakan keras mintak tolong.

Teriakan tersebut terdengar Subangi (45) yang pada waktu itu sedang melintas seusai memancing dan Trimanto (45) yang kebetulan mencari pasir didekat area kejadian, medengar teriakan tersebut mereka langsung berlari menghampiri untuk menolong korban.Setetelah berhasil ditemukan korban di bawa pulang kerumahnya dan kemudian korban dilarikan ke RS NU Mangir untuk menjalani pemerisaan medis. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak RS tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan,” tutur Kompol Suharyono.

Dilajut oleh petugas dilakukan olah TKP di lokasi kejadian, diketahui kedalaman sungai mencapai tiga meter. Setelah itu petugas meminta kepada keluarga korban untuk membuat surat pernyataan bahwa keluarga tidak bersedia dilakukan otopsi terhadap korban, kemudian jenazah korban duserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya (Heri).









Komentar

News Feed