oleh

Mutiara Hilang Sukses di Tanah Rantau Masyarakat Taliabu Pulang Kampung Membangun Tanah Kelahiranya

Berita Sidikkasus.co.id

BOBONG, – Ternyata Ada Yang Tersimpan Ibarat Mutiara Hilang di Seorang Putra Kelahiran Kabupaten Pulau Taliabu Maluku Utara Ir. Burhanuddin Abdul Adalah Putra dari Ayah H. Abdul Mustapa) Lahir di Desa Gela Pada Tahun 1968.

Kemudian Sekolah di SD Inpres Bobong Tahun 1981 Lanjut SMP Negri Bobong Setelah Kelas 2 Pindah Melanjutkan Sekolah di SMP Negri 2 Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara, Kemudian Lanjut Sekolah di SMA Negri 1 Kendari Jurusan A1 (Fisika) Lulus Tahun 1987.

Setelah Itu Melanjutkan Pendidikannya Keep Perguruan Tinggi, Alhamdulillah dirinya Sebagai Mahasiswa Lulusan Terbaik Pada Tahun 1993 Degan Gelar Sarjana S1 Teknis Sipil ITN Malang.

Hinggah Saat Ini Sukses di Tanah Rantau dirinya Telah Mendapat Kepercayaan di Level Nasional Bahkan di Kanca International, dia Juga Telah Mendapat Kepercayaan Yang Sangat Spektakuler dari Berbagai Perusahaan Raksasa Baik di Indonesia Meupun di Luar Negri Seperti Negara Jepang, Negara Ingris, Negara Australia, Negara Hongkong, Negara India Serta Negara Singapore Sehinggah Ini Yang Menjadi Kebanggaan Masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu.

Ir. Burhanuddin Abdul Anak dari H. Abdul Mustafa Saat Ini Tinggal di Kota Metro Politan Ibu Kota Negara di Jakarta Bersama Keluarga Yang Mendapat Kepercayaan di Berbagai Perusahaan Raksasa Yang Juga Memiliki Ilmu Tehnik di Bidang Jembatan Yang Menjabat Sebagai Pro-B Super Structure Enginering (Ahli Jembatan) Serta Pada Consortium Manegement Cosultan OCG-JRIS Yang Mengawasi PT. Adhi Karya (Persero) Pada Proyek LRT Jabotabek Selain Itu dirinya Bersama Mr.Morita dari Negara Jepang Sebagai Pro-A Superstructure Expert (Ahli Jembatan) Pekerjaan Tersebut Terletak di Kota Depok Bekasi Bahkan Sukses Menyelesaikan Lantai Atap Sebuah Gedung OCC Inilah Kesuksesan Luar Biasa Yang Iya Telah Capai Sehinggah Tak Salah Jika dirinya di Sebut Mutiara Kabupaten Pulau Taliabu Yang Hilang Sukses di Tanah Rantau.” ujar La Tommy.

Kepada Media Ini pada hari Jumat 19/2/2021, La Tommy Mengatakan Tak Salah Jika Masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu Memangil Pulang Mutiara Yang Hilang Kelahiran Pulau Taliabu Ir. Burhanudidin H. Abdul Mustafa Agar Balik Kapung Tanah Membangun Daerah Tanah Kelahirannya Yang Saat Ini Tinggal di Kota Metropolitan Kota Jakarta Apalagi Dirinya Memiliki Sugudang Pengalaman Tentunya Degan Ilmu Yang Iya Miliki Akan Mampu Membangun Daerah Tanah Kelahirannya Apalagi Melihat Kondisi Kabupaten Pulau Taliabu Masih Banyak Kekurangan Yang Perlu di Benahi Apalagi Besik Keilmuannya Yang Iya Miliki Berhubungan Degan Pembangunanan.

Tak Hanya itu Ir. Burhanuddin H. Abdul Mustafa Juga Telah Memiliki Sahabat Investor dari Berbagai Negara Yang Maju Seperti Negara Jepang, Negara Australia, Negara Hongkong, Negara India Serta Negara Singapore Maka Barang Tentu Degan Kehadiran Ir. Baharuddin Abdu H. Abdu Mustafa Taliabu Akan Banyak Perubahan Alasan ini Sehinggah Beberapa Tokoh Masyarakat Memangilnya Pulang Kampung Agar Pembagunan Taliabu Bisa Seperti Daerah Lain Yang Sudah Maju di Indonesia.” tutupnya (Jek).

Komentar

News Feed